SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
 Inilah Cara Memutihkan Kulit Ketiak
 Inilah Cara Memutihkan Kulit Ketiak

Inilah Cara Memutihkan Kulit Ketiak


Foto,Hasil dari kiat-kiat dibawa ini.

Ayo Baca dan perhatikan kiat-kiat dibawa ini ;

Menjadi masalah untuk setiap wanita jika memiliki kulit ketiak berwarna hitam atau gelap. Hal tersebut bisa menimbulkan hilangnya kepercayaan diri dari wanita tersebut. Masalah ini bisa di sembunyikan dengan menggunakan deodoran, namun penggunaan deodoran secara juga tidak bagus untuk kulit ketiak. Berikut kiat-kiat mencerahkan kulit ketiak secara alami.

MENTIMUN
Dengan mencampurkan irisan mentimun dengan air lemon pada kulit ketiak Anda 2 kali sehari, dijamin ampuh untuk menghilangkan warna gelap pada ketiak.

KENTANG
Iris tipis kentang atau parut satu buah kentang lalu oleskan pada ketiak dan diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air bersih.

OLIVE OIL
Vitamin E yang terdapat pada oliv oil dapat membantu mencerahkan kulit ketiak. Untuk hasil yang maksimal, campurkan olive oil dengan dengan kulit lemon yang telah diparut, lalu oleskan maksimal dua kali dalam sehari.

KUNYIT
Campurkan satu sendok makan bubuk kunyit dengan air lemon, kemudian oleskan dengan merata.

LEMON
Iris tipis-tipis buah lemon, lalu oleskan pada ketiak secara menyeluruh.(*) Sumber berita CosmoGirl Indonesia

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.