NETRALITAS DAN TERPERCAYA

SPIRITNEWS.COM, SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM, BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Camat Maniangpajo Apresiasi Kerja Keras Panitia HUT-RI Ke 71
Camat Maniangpajo Apresiasi Kerja Keras Panitia HUT-RI Ke 71

Camat Maniangpajo Apresiasi Kerja Keras Panitia HUT-RI Ke 71


Foto,Camat Maniangpajo Drs,H,Andi Arief .MH. saat menyerahkan Piagam Penghargaan
kepada Yasser Arafat Amiruddin sebagai salah satu penyandan dana
pada kegiatan HUT, RI ke 71 Tingkat Kecamatan Maniangpajo.

Spirit News.com.-  Perayaan HUT-RI Ke 71 Tahun 2016 Tingkat Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo, yang dilaksanakan mulai Tanggal 4 Agustus sampai 21 Agustus 2016, menghabiskan dana sebesar Rp.51.590.000, Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia HUT-RI Ke 71 Kecamatan Maniangpajo, Latang, S.Pd. pada malam resepsi HUT-RI ke 71,
tingkat Kecamatan Maniangpajo.
       
Sementara menurutnya mengenai dana sebesar itu,dipergunakan untuk mendanai beberapa rangkaian kegiatan diataranya biaya pembentukan Panitia,upacara pengibaran dan penurunan Bendera merah putih, Olah raga, Kesenian, Keramaian rakyat, perkemahan Pramuka termasuk kebutuhan yang mendukung kelancaran kegiatan lainnya dan biaya malam resepsi,meskipun demikian,panitia masih menyisahkan saldo kas sebesar Rp.550.000.

Namun menurut Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Maniangpajo,menjelaskan bahwa dana tersebut bersumber dari sumbangan sebanyak 164 orang PNS yang ada diwilayah Kecamatan
Maniangpajo melalui Bendahara gaji yakni sebesar Rp.21.225.000, Guru dan staf SMAN 1 Maniangpajo Rp.4.100.000, Lurah dan Kepala Desa Rp.4.000.000, dan partisipasi Masyarakat serta Unit kerja dan usaha lainnya yang tidak mengikat,jelasnya.

Camat Maniangpajo Drs.H.Andi Arief,MH.Pada kesempatan tersebut mengungkapkan rasa khwatirnya sejak dari pertama Panitia HUT-RI Ke 71 terbentuk,Pasalnya dirinya tidak pernah yakin Dana bisa mencukupi karena banyaknya rangkaian kegiatan diperayaan HUT-RI Ke-71 Tahun ini.

Lebih lanjut dikatakan kami bahkan memperkirakan panitia pasti tidak mencukupi penggunaan dana,tetapi berkat kerja keras Panitia diberengi dengan pelaksanaan kegiatan secara terorganisir baik dari sisi pelaksanaan kegiatan maupun dari sisi penggunaan dana, sehingga dana dapat terpenuhi. Dibanding tahun lalu, dengan memenej penggunaan dana secara efektif dan efisien Panitia HUT-RI tahun ini dapat menyisahkan saldo sebesar Rp.550.000,terangnya.
       
Sambungnya menyampaikan bahwa selaku Pemerintah Kecamatan Maniangpajo,mengapresiasi kerja keras panitia dan kita patut berbangga dan bersyukur karena pelaksanaan HUT-RI Ke 71 tahun ini di Kecamatan Maniangpajo berjalan lancar dan sukses,ucapnya.

Dia juga menambahkan bahwa kalau kita bandingkan pada tahun-tahun sebelumnya pelaksanaan perayaan HUT-RI tahun ini,mengalami kemajuan baik dari segi ketepatan dalam pelaksanaan kegiatan maupun dari penggunaan dana  dan untuk tahun ini,sebagai wujud rasa terima kasih kita maka,selaku Camat dan Panitia akan memberikan Piagam Penghargaan kepada para panyandang dana,mulai dari yang berpartisipasi dengan berbentuk uang,serta berbentuk barang ataupun piala,tambahnya. (Hamzah).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.