-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Kapolres Takalar Dampingi Kapolda Sulsel Meninjau Gelaran Vaksinasi di Desa Lassang
INILAH Kapolres Takalar Dampingi Kapolda Sulsel Meninjau Gelaran Vaksinasi di Desa Lassang

INILAH Kapolres Takalar Dampingi Kapolda Sulsel Meninjau Gelaran Vaksinasi di Desa Lassang

Foto.- AKBP Beny Murjayanto Kapolres Takalar Dampingi Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, Kapolda Sulsel, Meninjau Gelaran Vaksinasi di Desa Lassang, Kec Polut., Kab Takalar Selasa (12/01/2022).

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, AS.M.M, mengunjungi Gelaran Vaksinasi Massal yang digelar oleh Polres Takalar di Kantor Desa Lassang, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Selasa (12/01/2022).

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K., M.H saat mendampingi Kapolda mengatakan kunjungan Kapolda Sulsel ke lokasi Vaksinasi masal yang digelar Polres Takalar dalam rangka Kunjungan Kerja dan pertama kali di Kabupaten Takalar, berkaitan dengan hal percepatan target Vaksinasi Covid-19 100 %, khususnya di Daerah Hukum Polres Takalar.

“Iya ini adalah pertama kalinya bapak Kapolda meninjau gelaran Vaksinasi yang kita gelar di Darkum Polres Takalar untuk meninjau kegiatan Vaksinasi yang kita lakukan.”Jelas Kapolres.

Ditambahkan Kapolda Sulsel juga memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang mengikuti Vaksinasi Massal dan menyapa peserta Vaksinasi serta Team tenaga Vaksinator.

“ Kantor Kepala Desa Lassang menjadi lokasi pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19. Menariknya dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kali ini, masyarakat mendapatkan sembako.” Terangnya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.