-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Tim Vaksinator Koopsau II Makassar, Terus Melayani Masyarakat
INILAH Tim Vaksinator Koopsau II Makassar, Terus Melayani Masyarakat

INILAH Tim Vaksinator Koopsau II Makassar, Terus Melayani Masyarakat

Foto.- Ketua Tim Vaksinator Koopsau II Kolonel Kes dr. Suprapto, Memantau Tim Vaksinator Koopsau II Makassar, saat melayani Masyarakat Daya, Pada Har Selasa (11/01/2022).

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Koopsau II., Tim vaksinasitor Koopsau ll secara maraton melaksanakan dan melayani vaksin kepada masyarakat Daya Kota Makassar, Pada Har Selasa (11/01/2022). Sementara hal tersebut diungkap oleh Ketua Tim Vaksinator Koopsau II Kolonel Kes dr. Suprapto, M.Ked (Ped)., Sp.A., yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Kesehatan Koopsau II.

Lebih lanjut disampaikan bahwa hal ini merupaya memudahkan tim vaksinator memperoleh informasi masyarakat, yang melaksanakan vaksin dengan terus berkoordinasi dengan RT, RW dan Lurah untuk mengkonfirmasi warganya yang belum melaksanakan vaksin covid 19, ungkap Kolonel Kes dr. Suprapto, M.Ked (Ped), Sp.A.

Lebih lanjut dikatan, setelah mendapat izin, lokasi dan perkiraan warga yang akan melakukan vaksin, tim vaksinator Koopsau II menggelar kegiatan serbuan vaksin untuk melayani kepada masyarakat.

"Tingkat kesadaran warga saat ini semakin tinggi, dengan mengetahui ada tim vaksin secara sukarela untuk melakukan vaksin, adapun kehadiran warga karena ajak tetangga ataupun saudaranya," kata Kakes.

Kegiatan vaksinasi Tim Vaksinator Koopsau II Selasa tanggal 11 Januari 2022 mulai pukul 08.00 -14.00 wita berlangsung di Kampung Batua, Kelurahan Bakung dan Klinik Denma Koopsau II Kota Makassar, yang dicapai masyarakat tervaksin 68 rincian dosis 1 sejumlah 43 warga, dosis 2 sejumlah 25 warga, tambah Kakes.

Guna memperoleh hasil maksimal dalam memberikan vaksin kepada masyarakat, cara yang digunakan dengan cara berpindah-pindah dengan terus melakukan koordinasi dengan petugas RT/RW, kelurahan dan kecamatan khususnya, tutup Kakes Koopsau II.(*/Pentak Koopsau II Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.