-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Pangkoopsau II, Kunjungi Rumah Sakit Angkatan Udara dr. Dody Sardjoto
INILAH Pangkoopsau II, Kunjungi Rumah Sakit Angkatan Udara dr. Dody Sardjoto

INILAH Pangkoopsau II, Kunjungi Rumah Sakit Angkatan Udara dr. Dody Sardjoto

Foto.- Pangkoopsau II: Kunjungi Rumah Sakit Angkatan Udara dr. Dody Sardjoto.

SPIRITNEWS MAKASSAR.– Koopsau ll. Panglima Komando Operasi (Koops) TNI Angkatan Udara II Marsda TNI Minggit Tribowo., S.I.P., didampingi para pejabat Makoopsau ll, menjenguk Kepala Hukum Koopsau ll Kolonel Sus Suherman, S.H. yang sedang dirawat di Rumah Sakit TNI Angkatan Udara (RSAU) dr. Dody Sardjoto., di Jalan Poros Bandara Baru, Kota Makassar, Kecaman Mandai, Kabupaten Maros, Senin (10/01/2022).

Ditengah kesibukan sebagai Pangkoopsau ll, masih menyepatkan diri berkunjung dengan melihat langsung personel yang sakit, guna memberikan sekaligus menumbuhkan semangat dan motivasi personel kembali sembuh.

Pada kesempatan tersebut Panglima berpesan, agar memperhatikan pola makan yang baik serta melaksanakan aktifitas olahrga yang disesuaikan dengan kemampuan fisik kita pada saat ini.

Kehadiran Panglima di RSUA dr. Dody Sardjoto, disambut langsung kepala rumah sakit Kolonel Kes dr. Imam Muslim, Sp.Jp., menjelaskan penyakit yang dialami oleh Kakum Koopsau ll.

Turut hadir dalam acara Kaskoopsau ll Marma TNI Danet Hendriyanto, Irkoopsau ll Marsma TNI Edward Sri Wisnua, para Asisten dan Staf Ahli Koopsau II.(*/PENTAK KOOPSAU II).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.