-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Operasi Yustisi Polsek Galesong Selatan, Tegur Warga Dengan Humanis
INILAH Operasi Yustisi Polsek Galesong Selatan, Tegur Warga Dengan Humanis

INILAH Operasi Yustisi Polsek Galesong Selatan, Tegur Warga Dengan Humanis

Foto.- Operasi Yustisi Polsek Galesong Selatan, dengan menegur Warga
dengan Humanis, Pada Hari Sabtu pagi Tanggal 15/01/2022.

SPIRITNEWS POLSEK GALSEL.- Kepolisian Sektor Galesong Selatan Polres Takalar gencar melaksanakan Operasi Yustisi setiap harinya menggingat masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan, Sabtu pagi (15/01/2022).

Operasi Yustisi tersebut dilakukan didepan Mapolsek Galesong Selatan Jalan Poros Karaeng Bontomarannu, Dipimpin Kanit Binmas Aiptu Solichun bersama anggota Polsek Galesong Selatan dengan sasaran warga masyarakat yang masih belum patuh Protokol Kesehatan, oleh petugas diberikan teguran agar warga taat dan patuh Protokol Kesehatan supaya tidak mudah terpapar Covid-19.

“Dalam kegiatan tersebut selain memberikan teguran dengan Humanis, petugas juga menyampaikan agar masyarakat harus mematuhi Protokol Kesehatan dan juga memberikan edukasi ke masyarakat agar terhindar Covid-19 dengan humanis,” Ucap Kanit Binmas.

“Kegiatan berupa Operasi Yustisi ini dilaksanakan setiap hari dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Polsek Galesong Selatan, Tambah Aiptu Solichun.(*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.