-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Wujud Kepedulian, Kapolsek Marbo Layani Antar Jemput Warga Lansia Untuk di Vaksin
Wujud Kepedulian, Kapolsek Marbo Layani Antar Jemput Warga Lansia Untuk di Vaksin

Wujud Kepedulian, Kapolsek Marbo Layani Antar Jemput Warga Lansia Untuk di Vaksin

Foto.- Iptu Andi Aldiansyah, Kapolsek Marbo Layani antar jemput warga lansia untuk di Vaksin.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Guna melanjutkan program vaksinasi bagi masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Marbo, khususnya bagi masyarakat Lansia, Kapolsek bersama personil memberikan pelayanan antar jemput, Senin 13/12/21.
Menurut keterangan Kapolsek Marbo Iptu Andi Aldiansyah.Se menjelaskan, bahwa hari ini Menjemput Warga Kaum Lansia di Wilayah Desa Laikang untuk melaksanakan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi yang digelar di Kantor Desa Laikang, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar.

Penjemputan dan pendampingan terhadap warga Lansia untuk melaksanakan Vaksinasi adalah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga kaum Lansia yang belum mendapatkan Vaksinasi Covid-19 untuk menambah kekebalan tubuh, guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Setelah warga Lansia selesai melaksanakan Vaksin kemudian diantar kembali oleh Bhabinkamtibmas ke rumahnya di Dusun Laikang, Desa Laikang, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar.(*Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.