-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Plt. Gubernur Sulsel Bersama Wali Kota Makassar,  Hadiri Peringatan Hari Juang Korban 40.000 Jiwa
Plt. Gubernur Sulsel Bersama Wali Kota Makassar,  Hadiri Peringatan Hari Juang Korban 40.000 Jiwa

Plt. Gubernur Sulsel Bersama Wali Kota Makassar, Hadiri Peringatan Hari Juang Korban 40.000 Jiwa

Foto.- Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, bersama Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, dengan para penjuang Korban 40.000 Jiwa, Pada Hari Sabtu (11/12 2021).

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Inilah peringatan hari korban 40.000 jiwa yang setiap tahun di gelar pada tanggal 11 Desember kembali di peringati hari ini di Monumen Korban 40.000 Jiwa, Jalan Langgau Makassar, Sabtu (11/12 2021).

Pada peringatan hari bersejarah tersebut, nampak hadir Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto dan sejumlah jajaran Forkopimda Kota Makassar.

Tak hanya itu saja, deretan kursi tamu juga di hadiri oleh para pejuang veteran yang telah mengabdikan masa mudanya untuk mempertahankan bangsa dan negara.

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman saat memberikan sambutannya mengucapkan terima kasihnya dan ungkapan hormat akan para pejuang baik yang telah gugur maupun yang kini menjadi saksi sejarah.

“Tanpa pejuang yang kita sebut pejuang veteran, kita tidak akan menikmati apa yang ada hari ini. Olehnya itu, dengan hormat izinkan saya untuk mengucapkan terima kasih dan meminta untuk seluruh masyarakat mari melanjutkan perjuangan para pejuang dengan membentengi diri saat ini dari serangan virus covid-19”,ungkap Andi Sudirman Sulaiman.

Sementara itu, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto juga menyerukan agar tetap menjaga diri dari serangan covid-19.

Selain itu, Danny mengatakan bahwa perjuangan hari ini adalah perjuangan melawan pandemi, terlebih saat ini kita bersiap menghadapi serangan varian baru covid-19. Olehnya itu, menaati prokes adalah salah satu bentuk melanjutkan perjuangan, kata Danny.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, nampak di akhir upacara di berikan bingkisan secara simbolis untuk para pejuang veteran atas dedikasinya dan usahanya dalam melawan penjajah di masanya. (*/Kominfo Pemkot Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.