-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Launching Street Soccer Dibuka Walikota Makassar
Launching Street Soccer Dibuka Walikota Makassar

Launching Street Soccer Dibuka Walikota Makassar

Foto.- Ir.Ramdhan Pomanto, Walikota Makassar, bersama
Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi Masse,
dengan Panitia dari pengurus PERSSOCI Sulsel.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Walikota Makassar Ir. Ramdhan Pomanto, membuka secara resmi Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat yang berlangsung di lapangan tribun Karebosi Makassar Minggu 5 Desember 2021.

Panitia memperlombakan beberapa Olahraga Rekreasi termasuk olahraga budaya diantaranya: Lomba ketapel, memanah, senam dan sepak bola jalan yang dikenal dengan street Soccer yg juga perdana di launching oleh pengurus PERSSOCI Sulsel.

Dalam arena street Soccer Walikota Makassar membuka ditandai dengan tendangan perdana di tengah lapangan.

Dalam sambutannya Ir.Ramdhan Pomanto memberikan support kepada seluruh penggiat olahraga baik olahraga yang berprestasi maupun olahraga rekreasi walikota Makassar juga mengharapkan dalam event ini bisa menjadikan kita sehat dan selalu bahagia.

Sementara sesuai dengan liputan awak media ini, turut dihadiri diantaranya, Walikota Makassar Ir.Ramdhan Pomanto, bersama Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi Masse, Kepala Dinas pemuda Olahraga Propinsi Sulsel, yang diwakili oleh Kabid Keolahragaan H.Muchlis, Waka Polresta Makassar, Kadispora Makassar Husni Mubarak dan para pengurus KORMI dan beberapa pengurus Perssoci, termasuk para pelajar SMP selaku peserta lomba.

Launching perdana street Soccer yang turun dalam pertandingan eksebisi Tim street Soccer wanita RGC soccer berhadapan dengan Tim Pemkot Makassar.

Disisi lain Ketua umum Perssoci Sulsel Akmal Asnawi mengatakan bahwa ini yang perdana kami lakukan, jadi ini masih dalam eksebisi, kedepan pengurus Perssoci akan melaksanakan event yang rencana di helat pada bulan Februari tahun depan sekaligus kami persiapkan Tim Perssoci Sulsel untuk ikut ambil bagian dalam event Festival Olahraga Rekreasi Nasional di kota Palembang Sumatera Selatan.

Selain olahraga street Soccer, ketapel juga menjadi perhatian, dimana ketapel baru kali ini juga di perlombakan, di Makassar ketapel dimana ketapel dikenal dengan nama "Patte".

Pada kesempatan itu, Walikota juga sempat mencoba cabang yang satu ini, dengan memasang sasaran tembak yg disiapkan oleh panitia pelaksana.

Berdasarkan pantauan awak media nampak dalam kondisi hujan gerimis, namun kegiatan Festival Olahraga Rekreasi berjalan lancar dan ditutup dengan lomba senam aerobik yang diikuti oleh peserta umum dan dipandu langsung oleh Sekjen KORMI Sulsel Nio, sapaan akrabnya.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.