-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kunjungi Markas Topdam dan Zidam, Inilah Arahan Pangdam Hasanuddin
Kunjungi Markas Topdam dan Zidam, Inilah Arahan Pangdam Hasanuddin

Kunjungi Markas Topdam dan Zidam, Inilah Arahan Pangdam Hasanuddin

Foto.- Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, Pangdam Hasanuddin,
saat kunjungi Markas Topdam dan Zidam.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., melakukan kunjungan kerja (kunker) di Markas Topografi Kodam (Topdam) di Jl. Garuda dan Markas Zeni Kodam (Mazidam) XIV/Hasanuddin di Jl. Rajawali Makassar, Kamis (23/12/2021).
Pada kesempatan ini Pangdam dan rombongan saat tiba di Matopdam disambut oleh Katopdam XIV/Hasanuddin Kolonel Ctp Moch. Khoirul Hadi beserta Ketua Persit KCK Cabang Topdam beserta para Prajurit dan PNS Topdam.

Usai melakukan kunker di Topdam, Pangdam menuju Markas Zidam, disambut langsung oleh Kepala Zeni Kodam (Kazidam) XIV/Hasanuddin Kolonel Czi Drs. Syarifuddin Sara, M.Si., berserta Prajurit dan PNS serta Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Zidam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pada kesempatan ini Pangdam memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan para Ibu Persit Topdam dan Zidam, bertempat di Aula Zidam XIV/Hasanuddin.

Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., dalam arahannya mengajak kepada seluruh personel Topdam dan Zidam untuk tetap bekerja dengan hati yang ikhlas.

Selain itu Pangdam juga mengajak untuk tetap menjaga kesehatan, fisik dan rajin berolahraga.

Di akhir pengarahannya Pangdam menekankan untuk menggunakan media sosial (medsos) dengan bijak.

"Gunakanlah media sosial sebaik-baiknya dan bijak, boleh kita bermain sosial media, namun mengarah ke hal yang positif," tutupnya., kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cendramata dari Katopdam dan Kazidam XIV/Hasanuddin.

Turut hadir Asintel Kolonel Inf Muhammad Aidi, S.I.P., M.Si., Asops Kolonel Inf Agustatius Sitepu, Aspers Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.A.P., Aslog Kolonel Kav Topri Daeng Balaw, S.I.P., Aster Kolonel Arh Wirawan Yanuartono, S.Sos., M.Sos., Kapendam Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., Kakesdam Kolonel Ckm dr. Azhari Ramdhani, Waasrendam Letkol Inf Diki Sadikin S.I.P., M.Si., dan Wakabintaldam XIV/Hasanuddin Letkol Inf Kadir Tangdiesak, S.Ag., M.M., Mi.Pol.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.