-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kasi Ops Kasrem 141/Tp, Wakili Danrem, Memimpin Sertijab Dandempom XIV/1 Bone
Kasi Ops Kasrem 141/Tp, Wakili Danrem, Memimpin Sertijab Dandempom XIV/1 Bone

Kasi Ops Kasrem 141/Tp, Wakili Danrem, Memimpin Sertijab Dandempom XIV/1 Bone

Foto.- Dandenpom XIV/1 Bone dari Letkol Cpm (K) Maria Herlina Pasule kepada Mayor Cpm Azis Hamdani, S.H.,M.Hum., bertempat di Makodenpom XIV/1 Bone, Jalan. Merdeka, Watampone, Kab.Bone. Senin 27/12/2021.

SPIRIRNEWS WATAMPONE.- Kepala penerangan Korem 141/Tp Mayor Arm Arfan Towasi, mengatakan bahwa telah di laksanakan ccara lepas sambut Dandenpom XIV/1 Bone dari Letkol Cpm (K) Maria Herlina Pasule kepada Mayor Cpm Azis Hamdani, S.H.,M.Hum., bertempat di Makodenpom XIV/1 Bone, Jalan. Merdeka, Watampone, Kab.Bone. Senin 27/12/2021.
Foto.- Bersama Kasi Ops Kasrem 141/Tp, saat mewakili Danrem, seusai acara Sertijab Dandempom XIV/1 Bone, dihalaman Makodenpom XIV/1 Bone, Jalan. Merdeka, Watampone, Kab.Bone. Senin 27/12/2021.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan "Acara berlangsung penuh dengan keakraban dan khidmat, Tradisi pelepasan dan penyambutan tersebut merupakan acara yang biasa dilaksanakan pada saat pergantian pejabat Komandan Denpom. "Ucapnya.

Dengan melepas kepergian Komandan yang lama dan menyambut Komandan yang baru, yang dimana akan memberikan kenangan tersendiri baik Komandan yang selesai menjabat maupun Komandan yang akan menjabat sebagai Komandan Denpom XIV/1 Bone. "Tuturnya.

Dimana Komandan Denpom XIV/1 Bone yang sebelumnya di jabat oleh Letkol Cpm (K) Maria Herlina Pasule diserah terimakan kepada Komandan Denpom yang baru Mayor Cpm Azis Hamdani, S.H.,M.Hum. "Ungkapnya.

Kapenrem Mayor Arm Arfan Towasi, menungkapakan bahwa dalam sambutan Danrem 141/Toddopuli, yang dibacakan oleh Kasi Ops Kasrem 141/Tp mengatakan,“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol CPM (K) Maria Herlina Pasule yang dengan segala ketekunan dan semangat pengabdian tinggi, telah mengemban tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan baik, "Pungkasnya.

Selanjutnya saya menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah jajaran Korem 141/Toddopuli kepada Dandenpom XIV/1 Bone yang baru saja dilantik Mayor Cpm Azis Hamdani, S.H.,M.Hum. "Tandasnya.

Saya turut mengingatkan bahwa jabatan merupakan amanah sekaligus kehormatan yang harus dijunjung tinggi dan diterima dengan rasa syukur, disertai tekad untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik‑baiknya. " Tambahnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara hiburan dan pemberian cindera mata sebagai kenang-kenangan selama menjabat menjadi Dandenpom XIV/1 Bone. "Tutupnya.

Sementara menurut Mayor Arm Arfan Towasi Kapenrem 141/Tp, mengatakan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Drs.H.Ambo Dalle, MM ( Wakil Bupati Bone ), Para Kasi Kasrem 141/Tp, Letkol Kav Budiman, SH (Dandim 1407/Bone), AKBP Ardyansyah, S.I.K (Kapolres Bone), Para Dan/Kabalak Rem 141/Tp, Kompol Nur Ichsan S. Sos (Danyon C Brimob Kab. Bone), Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Denpom XIV/1 Bone, Para Forokopimda Kab. Bone, beserta Para Purnawirawan TNI Denpom XIV/1 Bone, Para Ibu Persit Denpom XIV/1 Bone, kata Kapenrem 141/Tp.(Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.