-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasatlantas Polres Gowa, Berikan Reward Personelnya Yang Berprestasi
Kasatlantas Polres Gowa, Berikan Reward Personelnya Yang Berprestasi

Kasatlantas Polres Gowa, Berikan Reward Personelnya Yang Berprestasi

Foto.- Kasatlantas Polres Gowa, saat memberikan Reward
Personelnya yang berprestasi, dihalaman Mako Polres Gowa, Senin (6/12/21).

SPIRITNEWS GOWA.- Kasatlantas Polres Gowa Iptu Rusdi Yunus, memberikan reward kepada personel yang berprestasi. Penyerahan reward tersebut dilakukan dalam apel pagi di halaman Mako Polres Gowa, Senin (6/12/21).

Semnatara berdasarkan pantauan awak media, pemberian reward yang dilakukan Kasatlantas Polres Gowa, untuk terus membangun rasa percaya diri dan mendorong semangat anggota Satlantas Polres Gowa.

Kasatlantas memberikan reward (penghargaan) bagi anggotanya yang berprestasi, memiliki kepribadian, karakter dan kerja yang baik.

Seperti yang dilakukan Kanit Turjawali Ipda Sufadlan, bersama anggotanya yang berhasil mengamankan pelaku derek mobil menggunakan kaki yang sempat viral di media sosial.

Kasatlantas Polres Gowa, Iptu Rusdi Yunus, menyampaikan, Satlantas Polres Gowa harus lebih komitmen dan peduli pada warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 serta peka terhadap informasi yang berkembang di masyarakat.

Iptu Rusdi Yunus menambahkan, hadir dalam penyerahan reward tersebut, KBO Satlantas Polres Gowa, seluruh kanit dan seluruh personel Satlantas Polres Gowa.

“Dalam apel pagi ini, sengaja saya secara khusus dan surprise memberikan reaward bagi anggota yang berprestrasi. Atas dedikasinya mampu bekerja dengan baik dalam bertugas,” kata Kasatlantas.

“Saya berharap reward ini dijadikan motivasi dalam bekerja dan semoga apa yang saya berikan bisa bermanfaat,” tutup Kasatlantas Polres Gowa. (*/Humas Polres Gowa).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.