-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres,  Dandim Bersama  Kajari Takalar, Hadiri Pelantikan 22 Kepala Desa Terpilih
Kapolres,  Dandim Bersama  Kajari Takalar, Hadiri Pelantikan 22 Kepala Desa Terpilih

Kapolres, Dandim Bersama Kajari Takalar, Hadiri Pelantikan 22 Kepala Desa Terpilih

Foto.- Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto, AKBP Beny Murjayanto
Kapolres Takalar dan Kajari Takalar Salahuddin, saat hadiri pelantikan sebanyak 22
Kepala Desa terpilih, di Ruang Pola Imannidori Kantor Bupati Takalar. Senin, 27/12/2021.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H menghadiri kegiatan pelantikan Kepala Desa Terpilih dalam pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2021 lalu, di Ruang Pola Imannidori Kantor Bupati Takalar. Senin, 27/12/2021.

Selain Kapolres Takalar, turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto S.IP, M.Si, M.Tr (Han), Ketua Pengadilan Negeri Takalar Arwana SH.MH, Kajari Takalar Salahuddin SH.MH, Sekda Takalar H. Muh. Hasbi S.Stp, Ketua DPRD Takalar Muh. Darwis Sijaya dan para pejabat lingkup Kabupaten Takalar, dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan dilakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area pelantikan.

Sebanyak 22 Kepala Desa Terpilih hasil Pilkades Serentak 2021, di lantik dan diambil sumpah jabatannya langsung oleh Bupati Takalar H. Syamsari Kitta S.PT, M.M Ini dilaksanakan berdasarkan Pasal 4 ayat (3) Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 82 Tahun 2015 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Kepala Desa.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H mengatakan, kehadirannya dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala desa terpilih dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan TNI dan Pemerintah. Selain itu juga untuk memastikan pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar, aman dan kondusif.

"Semoga sinergitas yang sudah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan untuk menjadi lebih baik lagi terutama dalam sisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Alhamdulillah kegiatan pelantikan ini berlangsung aman, lancar dan kondusif," kata Kapolres.

Kapolres mengungkapkan, pelaksanaan pelantikan Kepala Desa terpilih, pihaknya menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan. Baik pengamanan terbuka maupun tertutup guna memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat yang hadir.

"Dari sisi pengamanan, kami Polres Takalar Polda Sulsel bersinergi dengan Kodim 1426 Takalar, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Takalar," pungkas Kapolres.(*/As/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.