-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Inilah Peduli Kapolres Takalar,  Mengunjungi Gerai Vaksinasi Menyampaikan Apresiasinya Pada Petugas Vaksinator
Inilah Peduli Kapolres Takalar,  Mengunjungi Gerai Vaksinasi Menyampaikan Apresiasinya Pada Petugas Vaksinator

Inilah Peduli Kapolres Takalar, Mengunjungi Gerai Vaksinasi Menyampaikan Apresiasinya Pada Petugas Vaksinator

Foto.- AKBP Beny Murjayanto Kapolres Takalar, saat mengunjungi
sekaligus memberi semangat serta apresiasi petugas Vaksinator, di Gerai
Vaksinasi,di wilayah Kabupaten Takalar., di Hari Minggu, Tanggal (26/12).

SPIRITNEWS TAKALAR.– Dalam rangka percepatan proses Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Takalar, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H terus melakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi ke sejumlah Desa di wilayah Kabupaten Takalar.
Sementara berdasarkan pantauan awak media, nampak didampingi oleh Kasi Propam Polres Takalar Iptu Sri Muh. Fajar, serta beberapa perwira lainnya memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Desa Sampulungan dan Desa Pakkabba, Kecamatan Galut, Kabupaten Takalar, Pada Hari Minggu, Tanggal 26/12.

AKBP Beny Murjayanto mengungkapkan pelaksanaan Vaksinasi adalah hal yang sangat penting, mengingat Vaksinasi merupakan salah satu cara dalam menanggulangi penyebaran COVID-19, terutama dalam hal peningkatan imunitas pada tubuh terhadap serangan Virus Corona. Disamping tetap menjalakan Prokes dalam keseharian.

“Meski sudah divaksin, masyarakat dihimbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Karena kalau abai terhadap Protokol Kesehatan, tidak menutup kemungkinan masih bisa terpapar COVID-19,” ucapnya.

"Saya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada team Vaksinator yang tetap setia dan semangat untuk menyalurkan Vaksin kepada warga masyarakat Kabupaten Takalar", tambahnya.

Kapolres juga menyampaikan kepada warga, bahwa tidak ada hal yang perlu ditakuti dalam Vaksinasi, karena Vaksin sudah dinyatakan aman dan halal.

Diakhir keterangannya mengatkan bahwa kita ikhtiar dalam menghadapi pandemi disamping wajib menjaga kesehatan bersama-sama demi memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Takalar.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.