-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolres Takalar Meninjau di Tiga Tempat Pelaksanaan Vaksinasi
Kapolres Takalar Meninjau di Tiga Tempat Pelaksanaan Vaksinasi

Kapolres Takalar Meninjau di Tiga Tempat Pelaksanaan Vaksinasi

Foto.- AKBP Beny Murjayanto, Kapolres Takalar saat meninjau tiga tempat prlaksanaan Vaksinasi.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H kembali meninjau langsung lokasi kegiatan Vaksinasi Massal di beberapa titik dalam wilayah Kabupaten Takalar, Minggu, (19/12/2021).

Adapun lokasi Vaksinasi Covid-19 yang ditinjau langsung Kapolres Takalar yakni Gerai Vaksi Pasar Sentral Takalar, Gerai Vaksin Kelurahan Bontokassi dan Gerai Vaksin Desa Massamaturu, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar.

Dalam pantauan Kapolres Takalar, kegiatan vaksinasi berjalan lancar dalam memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat yang belum divaksin, atau penerima Vaksin tahap pertama dan Vaksin tahap ke dua, sesuai dengan imbauan pemerintah pemberian Vaksin dilakukan dalam dua tahap yakni, dosis pertama dan dosis kedua.

Kapolres mengatakan, peninjauan ke Gerai Vaksinasi ini untuk memastikan berjalan aman dan lancar, sekaligus memberikan motivasi kepada tim Vaksinator dan mengedukasi warga tentang pentingnya mendapatkan Vaksinasi demi kebaikan kita bersama.

Kata dia, dengan gencarnya digelar Vaksinasi diharapkan target Vaksinasi 70 persen di akhir tahun ini, dapat tercapai sebagaimana harapan pemerintah dapat terwujud. Olehnya itu, dia mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar segera melaksanakan Vaksinasi.

"Kepada masyarakat kami himbau dan mengajak untuk segera melakukan Vaksinasi, jangan takut di Vaksin karena Vaksin aman dan halal demi kebaikan kita semua, mudahan-mudahan pandemi Covid- 19 segera berakhir," kata Beny Murjayanto.

Tak lupa Beny juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang begitu antusias mengikuti Vaksinasi. “ Tetap patuhi Protokol kesehatan walaupun telah mengikuti Vaksinasi ”, tutupnya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.