-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Bersama Wakapolda dan PJU Mapolda Sulsel, Pantau Ibadah Natal di Makassar
Kapolda Bersama Wakapolda dan PJU Mapolda Sulsel, Pantau Ibadah Natal di Makassar

Kapolda Bersama Wakapolda dan PJU Mapolda Sulsel, Pantau Ibadah Natal di Makassar

Foto.- Kapolda Bersama Wakapolda dan para PJU Mapolda Sulsel,
saat memantau Ibadah Natal di Gereja Paroki Maria Ratu Tosari dan
Gereja YHS Makassar di Jalan G. Latimojong, Pada Hari Sabtu (25/12/2021)..

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana A.S., M.M., Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Chuzaini Patoppoi, S.s.t.M.K., S.H. dan PJU Polda Sulsel melakukan pemantauan perayaan Natal di Makassar.

Ada dua gereja yang mereka datangi bersamaan, yakni Gereja Paroki Maria Ratu Tosari dan Gereja YHS Makassar di Jalan G. Latimojong, Sabtu (25/12/2021).

Rombongan terlihat memantau dan mengecek kesiapan pengamanan di gereja-gereja dan terlihat gabungan dari TNI-Polri mengamankan gereja tersebut sehingga membuat jamaat ibadah natal merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan ibadah Natal tahun 2021.

“Kami imbau kepada masyarakat, mari kita sama-sama mengawal natal dan tahun baru ini supaya tercipta natal yang damai serta kerukunan antar pemeluk agama kita perlihatkan,” pungkas Kapolda Sulsel.

Mantan Kapolda Metro Jaya itu juga mengapresiasi kepada jamaah dan panitia pelaksana ibadah Natal yang menerapkan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan ibadah.

Polda Sulsel sudah menggelar Operasi lilin tahun 2021 yang dilaksanakan selama 10 hari mulai dari tanggal 24 Desember 2021 - 2 Januari 2022.

Operasi Lilin ini akan menjamin keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah serta penerapan Protokol kesehatan dengan baik.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.