-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jajaran Korem 141/Toddopuli TA.2021, Laksanakan Bintek Pembuatan Waktu
Jajaran Korem 141/Toddopuli TA.2021, Laksanakan Bintek Pembuatan Waktu

Jajaran Korem 141/Toddopuli TA.2021, Laksanakan Bintek Pembuatan Waktu

Foto.- Peserta Bintek pembuat waktu di jajarang Korem 141/Tp.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Pelaksanaan kegiatan Bimtek Pembuatan Wabku Jajaran Korem 141/Toddopuli TA.2021 di Pimpin Oleh Kasi Ren Kasrem 141/Toddopuli. Letkol Inf Nelson Baktiar Sarwedy Situmeang, S.E. bertempat di Aula M Jusuf Makorem 141/Tp Jln Jend. Sudirman Kav. Bone. Senin 13/12/2021.

Dalam sambutan Kasu Ren Kasrem 141/Tp Letkol. Inf Nelson Baktiar Sarwedy Situmeang, S.E. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para pembuat wabku dan menggugah ketelitian pembuat wabku sehingga administrasi wabku yang dibuat tidak ada lagi kesalahan. "Pungkasnya.

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat menambah pengetahuan dalam penyusunan pertanggung jawaban keuangan serta sebagai upaya dalam meningkatkan kemampuan pejabat penyusun agar tercapainya tertib administrasi di jajaran Korem 141/Tp. "Tambahnya.

Turut Hadir dalam kegiatan, Kepala Keuangan korem 141/Tp. Mayor Cku Soleman, Para Operator Wabku Staf Korem 141/Tp dan Jajaran Korem 141/Tp. (Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.