-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Vaksinasi Cavid 19 Doorprize Presisi Digelar Polsek Polut
Inilah Vaksinasi Cavid 19 Doorprize Presisi Digelar Polsek Polut

Inilah Vaksinasi Cavid 19 Doorprize Presisi Digelar Polsek Polut

Foto.- Irma Sahyuddin, Istri Kapolsek Polut , di dampingi Ny. Yanti Sahabuddin beserta para bhayangkari ranting Polsek Polut, saat menyerahkan Doorprize ke warga yang ikuti vaksinasi Pada Hari Minggu Tanggal (12/12/2021), bertempat di Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Polut.

SPIRITNEWS TAKALAR POLUT.- Sejumlah doorprize dipersiapkan bagi warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Polsek Polut, Doorprize disediakan untuk menambah minat warga untuk mengikuti vaksinasi dan sebagai hiburan.
Kapolsek Polut, AKP. Sahyuddin, S.Sos, M.H., yang di dampingi Wakapolsek Polut IPTU Sahabuddin mengatakan, harga doorprize memang tidak seberapa, tetapi diharapkan dapat meningkatkan antusiasme warga mengikuti vaksinasi, kegiatan vaksinasI ini berdasarkan perintah Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, M.H.

“Alhamdulillah, antusiasme warga mengikuti vaksinasi meningkat, doorprize juga sebagai hiburan bagi warga, sehingga tidak jenuh, katanya.

Kami menggelar vaksinasi dengan menyediakan vaksin Sinovac, AstraZeneca dan Pfizer, selain diperuntukkan pada masyarakat umum, namun juga pada remaja, terutama anak usia sekolah, syarat dan ketentuan peserta vaksinasi adalah berumur 12 tahun ke atas berdomisili di wilayah Polut yang dibuktikan FC KTP atau KK" Kata Sahyuddin. Minggu(12/12/2021).

Kegiatan vaksinasi ini juga di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Ranting Ny. Irma Sahyuddin yang turut di dampingi wakil ketua ranting Ny. Yanti Sahabuddin beserta para bhayangkari ranting Polsek Polut.

“Kami para bhayangkari ranting juga turut andil dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi dengan mengajak warga dan keluarga dekat untuk ikut vaksinasi, syukur-syukur kegiatan ini berlangsung dengan lancar” kata Irma Sahyuddin.

Wakapolres Takalar, Kompol H. Abd. Malik, S.H turut hadir dalam kegiatan vaksinasi presisi Polsek Polut, Dikatakan Wakapolres Takalar hadir dalam rangka memantau jalannya vaksinasi.

"Saya mewakili bapak Kapolres Takalar memberikan apresiasi kepada kapolsek polut atas pelaksanaan vaksinasi ini, para habinkmtibmas juga sudah di perintahkan sejak awal wajib turun ke lapangan guna sosialisasi agar warganya mengikuti vaksinasi di masing masing polsek atau desa/kelurahan serta sosialisasi penerapan protokol kesehatan (prokes) secara ketat sebagai upaya mencegah penularan Covid-19". Ujar Abd. Malik. Minggu (12/12/2021).

"Seorang warga, Ramli mengatakan sangat senang dengan pelayanan vaksinasi Covid-19 di Polsek Polut karena di sediakan juga hadiah hiburan". Katanya kegiatan vaksinasi ini terlaksana atas kerjasama UPT. Puskesmas Polut yang di ketuai Hj. Kasturi, A.Md, Keb.(*/Humas Polsek Polut).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.