-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Inilah Perhatian Bupati, Bersama Dandim, Kapolres Maros, Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kec Tompobulu Mengendarai Sepeda Motor Trail
Inilah Perhatian Bupati, Bersama Dandim, Kapolres Maros, Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kec Tompobulu Mengendarai Sepeda Motor Trail

Inilah Perhatian Bupati, Bersama Dandim, Kapolres Maros, Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kec Tompobulu Mengendarai Sepeda Motor Trail

Foto.- Bupati Maros Chaidir Syam, didampingi Kapolres Maros AKBP Fatur,
bersama Dandim 1422/Maros Letkol Inf Budi Rahman, dengan Ketua DPRD Maros
Andi Patarai Amir dan Kajari Maros Suroto mengendarai sepeda motor trail.

Inilah kepedulian Bupati Maros Chaidir Syam, didampingi Kapolres Maros AKBP Fatur, bersama Dandim 1422/Maros Letkol Inf Budi Rahman, dengan Ketua DPRD Maros Andi Patarai Amir dan Kajari Maros Suroto mengendarai sepeda motor trail dari rujab Bupati di Kecamatan Turikale menuju ke Kecamatan Tompobulu meninjau vaksinasi massal, tak peduliwalaupun diguyuran hujan.

Sementara para petinggi di Maros lakukan hal yang berbeda dimana kegiatan vaksinasi massal Covid-19, diwilayah Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Pada Hari Minggu (26/12/2021), kami dari forkopimda Kabupaten Maros, melakukan pemantauan dengan cara yang sedikit berbeda dari biasanya.

Dimana berdasarkan pantauan awak media, nampak Forkopimda Kabupaten Maros, yang dipimpin oleh Chaidir Syam Bupati Maros, melakukan pemantauan langsung kegiatan vaksinasi massal dengan mengendarai sepeda motor trail kelokasi vaksinasi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Maros AKBP Fatur mengungkapkan kegiatan bersepada motor trail untuk melakukan pemantauan wilayah dan kegiatan vaksinasi tersebut bersama forkopimda sebagai sarana komunikasi antar forkopimda di Kabupaten Maros. Dia juga menjelaskan bahwa, “Saya bersama para Forkopimda dipimpin Pak Bupati melaksanakan pemantauan wilayah dan kegiatan vaksin massal di Kecamatan Tompobulu. Sengaja kami menggunakan motor trail supaya bisa menjangkau wilayah terpencil di kecamatan Tompobulu,” katanya.

Meski diguyur hujan lebat, rombongan forkopimda Kabupaten Maros tetap semangat mengikuti kegiatan pemantauan vaksinasi, dan giat ini merupakan upaya kami untuk meningkatkan sinergi dan kerjasama yang baik antar lembaga.

Lebih lanjut disampaikan bahwa walaupun kita diguyur hujan lebat, tetapi kita tetap bersemangat untuk Kabupaten Maros, yang bebas dari Covid 19,” ujar Kapolres sambil tertawa.

Dilokasi vaksin, rombongan forkopimda memberikan suntikan moril dan semangat kepada para tenaga kesehatan yang melaksanakan tugas vaksinasi.(*/Kominfo Pemkab Maros).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.