-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Kecepatan Dit Samapta Polda Sulsel, Menurunkan Personilnya Membantu Korban Banjir
Inilah Kecepatan Dit Samapta Polda Sulsel, Menurunkan Personilnya Membantu Korban Banjir

Inilah Kecepatan Dit Samapta Polda Sulsel, Menurunkan Personilnya Membantu Korban Banjir

Foto.- Personel Dit Samapta Polda Sulawesi selatan,saat memberikan
bantuan SAR pada korban banjir, di Pattene, Kota Makassar, samping tol.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Inilah Personel Dit Samapta Polda Sulsel, dengan gerak cepat dalam menghadapi kontijensi bencana Tahun 2021 di Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan Bantuan SAR Penanganan Bencana Alam Banjir di wilayah Provinsi Sulsel. Pada Hari Selasa (07/12/21).

Seperti di Perumahan Griya Pattene Samping Tol, puluhan personil Dit Samapta Polda Sulsel diturunkan lengkap dengan peralatan SAR Untuk membantu masyarakat yang terjebak musibah banjir.

Pantauan Peliput, masyarakat yang terjebak banjir di Perumahan tersebut langsung dievakuasi oleh Personil Polri ke mesjid terdekat sambil menunggu air banjir menurun. Mereka juga terus siaga berada di lokasi membantu warga yang kebanjiran.

Dilaporkan, banjir terjadi sekitar dini hari akibat curah hujan yang tinggi sejak beberapa hari lalu mengakibatkan tergenangnya beberapa lokasi perumahan termasuk di Perumahan Griya Patttene hingga Ketinggian perut orang dewasa banjir atau setinggi 1 meter.

“Kami senang aparat terkait cukup sigap dan perhatian membantu kami, terima kasih bapak-bapak Polisi meski kami baru menerima musibah banjir hati merasa was-was tapi dengan kehadiran bapak-bapak petugas dari Kepolisian kami jadi sedikit lebih tenang, Terima kasih bapak-bapak polisi” ungkap salah satu warga disana.

Plt Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ade Indrawan mengatakan banjir di Kota Makassar yang terjadi akibat curah hujan tinggi mulai hari Senin hingga saat ini.

Para personel Pamat dan Dalmas Samapta Polda Sulsel terus melakukan kegiatan evakuasi warga yang rumahnya terendam air dan saat ini hujan masih belum reda, personel masih di lapangan membantu warga.

Ade juga mengatakan Kegiatan ini mempunyai tujuan mulia peduli terhadap sesama dan saat ini Dit Samapta menurunkan Anggota yang dibagi ke beberapa tempat titik-titik banjir.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.