-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Karo Ops, Dir Krimsus Bersama Kabiddokkes Polda Sulsel, Meninjau Giat Vaksinasi Massal di Takalar
Inilah Karo Ops, Dir Krimsus Bersama Kabiddokkes Polda Sulsel, Meninjau Giat Vaksinasi Massal di Takalar

Inilah Karo Ops, Dir Krimsus Bersama Kabiddokkes Polda Sulsel, Meninjau Giat Vaksinasi Massal di Takalar

Foto.- Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali., Karo Ops., Kombes Pol Widoni Fedri
Dir Krimsus., Kombes Pol Dr. Yusuf Mawadi, Kabid Dokkes
Polda Sulsel meninjau kegiatan Vaksinasi massal di Takalar.

Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali., meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal Polres Takalar untuk Pelajar dan Masyarakat Takalar, di Tribun Lapangan H.Makkatang Daeng Sibali, Kabupaten Takalar, Sabtu (18/12/21).

Berdasarkan pantauan awak media ini, selain Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali., yang meninjau Vaksinasi tersebut, nampak turut didampingi oleh Bupati Takalar H.Syamsari Kitta S.Pt, Kabid Dokkes Polda Sulsel Kombes Pol Dr. Yusuf Mawadi, Dir Krimsus Polda Sulsel Kombes Pol Widoni Fedri dan Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H.

Sementara pada kegiatan tersebut, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali., mengajak seluruh elemen masyarakat bersama - sama proaktif menggelar vaksinasi, secara optimal khususnya terhadap para pelajar SMP dan SMA ataupun dengan mengadakan vaksinasi di rumah - rumah warga, kata Daeng Pabali.

Diungkapkan pula ayo kita lakukan vaksinasi ini dengan konsisten agar Kab. Takalar ini dapat mencapai target hingga 70 % dan secara keseluruhan tercapai Herd Immunity dapat tercapai di Sulsel, ungkap Daeng Pabali.

Lanjut kegiatan rombongan Karo Ops dengan dan PJU Polda Sulsel yang ikut dalam kegiatan tersebut, bersama Bupati turut menghadiri menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat dan para pelajar berupa beras yang diberikan secara simbolis.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.