-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Inilah Kapolres Takalar, Resmikan Rumah Dinas Anggota Polri di Polsek Polsel
Inilah Kapolres Takalar, Resmikan Rumah Dinas Anggota Polri di Polsek Polsel

Inilah Kapolres Takalar, Resmikan Rumah Dinas Anggota Polri di Polsek Polsel

Foto.- AKBP Beny Murjayanto Kapolres Takalar, saat menyerahkan Kunci Rumah Dinas Anggota Polri di Kepada Kapolsek Polsel., Pada Hari Rabu, Tanggal 22/12/2021.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Inilah satu upaya Kepolisian Republik Indonesia, untuk meningkatkan kinerja personil Polri, seperti yang dilakukan oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H meresmikan  rumah dinas khusus anggota Porli di Polsek Polsel, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar. Pada Hari Rabu, Tanggal 22/12/2021.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H., mengatakan, dengan peresmian rumah dinas ini tentunya untuk para anggota Polri agar bisa meningkatkan kinerja yang lebih mempuni.

“Hari ini Kita melaksanakan peresmian 8 Unit rumah khusus untuk personil Polri dengan tipe 38, semoga dengan adanya perumahan dinas ini dapat bermanfaat bagi anggota dan keluarganya, dan dapat meningkatkan kinerja anggota Polsek Polsel", tutur Kapolres.

"Saya juga berharap kepada anggota agar selalu  menjaga dan rawat rumah dinas ini agar tetap awet, bersih dan nyaman untuk di huni", tutup Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan  prasasti serta pengguntingan pita dan penyerahan kunci rumah oleh Kapolres Takalar didampingi Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik., Kapolsek Polsel Iptu Tjandra Arista dan para PJU Polres Takalar.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.