-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Inilah Kabag Ops Polres Takalar, Kawal Giat Vaksinasi di Pasar Sentral
Inilah Kabag Ops Polres Takalar, Kawal Giat Vaksinasi di Pasar Sentral

Inilah Kabag Ops Polres Takalar, Kawal Giat Vaksinasi di Pasar Sentral

Foto.- Kompol Abd. Halim, Kabag Ops Polres Takalar, saat memantau giat Vaksinasi di Pasar Sentral Takalar>

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kabag Ops Polres Takalar Kompol Abd. Halim S.Sos pantau langsung jalannya kegiatan Vaksinasi di Gerai Vaksin Pasar Sentral Kab. Takalar., Pada Hari Minggu Minggu, Takalar, 19/12/2021.

Gerai Vaksinasi di Pasar Sentral Takalar ini terselenggara atas kerjasama Polsek Pattallassang, PKM Pattallassang dan Dinas Perdagangan Kabupaten Takalar.

Dosis Vaksin 1 dan 2 disediakan di Gerai Vaksin ini untuk para Pedagang dan Pengunjung Pasar Sentral, sebanyak 40 Vial Vaksin jenis Sinovac siap disuntikkan kepada 80 orang masyarakat Kabupaten Takalar.

Kabag Ops Kompol Abd. Halim S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan, " Kegiatan Vaksinasi yang hari dilakukan bekerjasama dengan Pihak Pemerintah Kabupaten Takalar sebagai bentuk mendukung program pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Takalar, tentunya dengan harapan agar segera tercapai Herd Immunity di Kabupaten Takalar, jelas Kabag Ops.

"Saya juga mengimbau kepada masyarakat yang sudah di Vaksin walaupun sudah divaksin, kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan,” tambanya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.