-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Inovasi Kapolsek Marbo, Mendukung Percepatan Vaksinasi Covid-19
Inilah Inovasi Kapolsek Marbo, Mendukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

Inilah Inovasi Kapolsek Marbo, Mendukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

Foto.- Iptu Andi Aldiansyah.Se, Kapolsek Marbo, berkeliling kampung mengimbau dan mengajak masyarakat dengan mengendarai motor bak roda tiga dan menggunakan pembesar suara (Microfon),percepatan Vaksinasi Covid-19 Pada Hari Rabu, Tanggal 15/12/21.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Berbagai cara dan Inovasi dilakukan Pihak Kepolisian Resor Takalar dalam mendukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Takalar salah satunya dengan aktif mengimbau masyarakat untuk datang dan mau di Vaksin digerai-gerai Vaksin yang disediakan oleh Pemkab Takalar.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Marbo Iptu Andi Aldiansyah.Se, bersinergi dengan pemerintah Desa Bontoparang, Bhabinkamtibmas dan unsur TNI, berkeliling kampung mengimbau dan mengajak masyarakat dengan mengendarai motor bak roda tiga dan menggunakan pembesar suara (Microfon). Rabu, 15/12/21.

"Saya Kapolsek Marbo bersama Kepala Desa Bontoparang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi, agar hari ini segera mendatangi gerai Vaksin Dusun Jombea Desa Bontoparang", ucap Kapolsek melalui pengeras suara.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Andi Aldiansyah.Se mengatakan, "segala upaya kami lakukan untuk mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, hari ini kami bersama aparat Desa dan unsur TNI turun langsung mengimbau masyarakat untuk datang Vaksinasi, berkeliling kampung dengan menggunakan kendaraan sepeda motor Roda tiga dan pengeras suara", jelasnya.

Tentunya semua ini adalah bentuk dukungan Pihak Kepolisan Resor Takalar dan Polsek jajaran terhadap program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 demi tercapainya Herd Immunity.

"Kami semua berharap semoga dengan usaha dan Inovasi ini masyarakat Kabupaten Takalar khususnya di Kecamatan Marbo sadar dan mau untuk di Vaksin lalu kemudian mendatangi Gerai-Gerai Vaksinasi yang telah disediakan oleh Pemkab Takalar, agar secepatnya terbentuk Herd Immunity di Kabupaten Takalar", harap Andi Aldiansyah.Se.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.