-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Antisipasi Warga Langgar Prokes, Polisi Pantau Giat Pasar Malam
INILAH Antisipasi Warga Langgar Prokes, Polisi Pantau Giat Pasar Malam

INILAH Antisipasi Warga Langgar Prokes, Polisi Pantau Giat Pasar Malam

Foto.- Aiptu H. Syarifuddin, Bhabinkamtibmas antisipasi warga yang melanggar prokes.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Inilah upaya antisipasi yang dilakukan dimana banyaknya warga yang selalu melanggar Prokes, akhirnya pihak Kepolisian Jajaran Polres Takalar, melaksanakan Pemantauan dan Sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Kali ini sosialisasi dilakukan petugas Polsek Galesong Selatan di kegiatan Pasar Malam yang digelar di Lapangan Sepakbola H. Larigau Dg. Manginruru, Kec. Galesong Selatan, Kab. Takalar. Selasa malam (21/12/2021).

Dipimpin Ka SPKT Aiptu H. Syarifuddin dan didampingi anggota Sabhara dan Bhabinkamtibmas, petugas menyisir area pasar dan mengimbau para pedagang dan pengunjung pasar malam untuk disiplin memakasi masker dan menjaga jarak serta seperlunya saja saat di pasar.

“Pandemi belum berakhir, karenanya disiplin Protokol Kesehatan wajib selalu diterapkan, untuk mencegah semakin bertambahnya warga yang terpapar Covid-19,” kata H. Syarifuddin.

Aiptu H. Syarifuddin mengungkapkan, sosialisasi dan pemantauan akan terus dilakukan, lantaran masih banyak ditemukan warga yang tak disiplin dalam penerapan Prokes.

“Sebab di lapangan masih ada masyarakat yang abai. Sehingga kita harapkan masyarakat selalu sadar untuk menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, juga menghindari kerumunan,” ujarnya.

Selain memberikan imbauan dan edukasi pentingnya menerapkan Prokes saat pandemi Covid-19, petugas juga membagikan masker kepada para pengunjung serta penjual yang belum menggunakan masker.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.