-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah, 21 Tahun Pengabdian, Alumni Dikmaba Polri Tahun 2000 DTT SMDE Polda Sulsel Gelar Vaksinasi dan Sesrahkan Bantuan Sembako
Inilah, 21 Tahun Pengabdian, Alumni Dikmaba Polri Tahun 2000 DTT SMDE Polda Sulsel Gelar Vaksinasi dan Sesrahkan Bantuan Sembako

Inilah, 21 Tahun Pengabdian, Alumni Dikmaba Polri Tahun 2000 DTT SMDE Polda Sulsel Gelar Vaksinasi dan Sesrahkan Bantuan Sembako

Foto.- Alumni Dikmaba Polri Tahun 2000 DTT SMDE Polda Sulsel, saat
Gelar Vaksinasi dan Sesrahkan Bantuan Sembako, selama 21 Tahun Pengabdian.

SPIRITNEWS PANGKEP.- Terlihat suasana di Kecamatan Labbakkang nampak berbeda dari biasanyaM hal itu, dikarenakan adanya kegiatan vaksinasi Covid-19 massal dan pemberian paket sembako yang dilakukan oleh Alumni Dikmaba Polri tahun 2000 jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Pada Hari Sabtu (18/12/2021).

Kapolsek Labakkang Iptu Junardi SH. MH juga merupakan salah satu Alumni Dikmaba Polri Tahun 2000 DTT-SMDE Nusantara ada sebanyak 450 vaksin dan bakti sosial berupa pemberian sembako sebanyak 450 paket untuk masyarakat wilayah Kecamatan Labakkang.

“Ini rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 tahun DTT-SMDE Nusantara Alumni Dikmaba Polri Tahun 2000 yang tepatnya jatuh pada tanggal 23 Desember 2021, ” terangnya.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Bapak Bupati, Kapolres Dan Dandim Kabupaten Pangkep serta dukungan penuh Dinas kesehatan Kab Pangkep serta staf / anggota Polsek Labakkang.

Selain itu, ini sebagai ungkapan rasa syukur dapat memberikan pengabdian bagi masyarakat dan wujud mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk Indonesia sehat.

“Sebagai wujud syukur dari Alumni Dikmaba Polri Tahun 2000 yang telah mencapai usia 21 tahun pengabdian,” ungkap Iptu A. Rahmatullah, Sos,. Se., Msi selaku Ketua Alumni Dikmaba 2000 DTTSMDE Polda Sulsel.

Ia juga berharap kedepannya akan terus ada kegiatan serupa terutama dalam kepedulian berbagi kepada masyarakat.

"Sebagai personil Polri, Alumni Dikmaba Polri Tahun 2000 dapat terus mengabdikan diri bagi masyarakat dan negara, ”.

Sementara itu, Bapak Bupati Pangkep dan Bapak Kapolres Pangkep dalam sambutannya merasa bersyukur dan memeberikan apresiasi sebesar-besarnya untuk Alumni Dikmaba Polri Tahun 2000.

“Karena adanya kegiatan ini masyarakat dapat terbantu dalam menerima pelayanan vaksin Covid-19,” ujarnya.

Apresiasi itu juga disampaikan kepada jajaran Kodim Kab Pangkep yang telah mendukung terlaksananya kegiatan dan bersinergi bersama-sama Polri dalam mensukseskan program pemerintah.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.