-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ini Tukang Kebun Dilantik Jadi Brigadir Polisi, Contoh Masuk Polisi Bukan Karena Uang
Ini Tukang Kebun Dilantik Jadi Brigadir Polisi, Contoh Masuk Polisi Bukan Karena Uang

Ini Tukang Kebun Dilantik Jadi Brigadir Polisi, Contoh Masuk Polisi Bukan Karena Uang

Foto.- Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Dr. Drs Agus Sutisna, bersama Istrinya
mengapit seorang tukang kebun yang dilantik jadi Brigadir Polisi.

SPIRITNEWS ACEH.- INILAH RAFI ANGGALI, SEORANG TUKANG KEBUN, yang bekerja di kebun Bhayangkari Polda Aceh, hari ini dilantik menjadi Bripda oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol Dr. Drs Agus Sutisna di SPN Seulawah Polda Aceh, Rabu (22/12/21).

Bripda Rafi Anggali kelahiran 3 Februari 2003 berasal Julok Aceh Timur adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara. Pada tahun 2020, Rafi lulus sekolah dari SMK 1 Julok Aceh Timur. Karena tidak mampu untuk kuliah, Rafi merantau ke Banda Aceh dan bekerja di kebun P2L Bhayangkari Polda Aceh.

Anak pasangan dari Saiful Ril Surya dan Jainova, tahun 2021 mengikuti seleksi Brigadir di Polda Aceh dan dinyatakan lulus.

Dirlantas Polda Aceh dan Ka SPN Seulawah Polda Aceh sangat terharu melihat keuletan Bripda Rafi yang berjuang sendiri untuk menjadi Brigadir Polisi.

Kombes Pol Dicky Sondani memberikan pesan kepada Bripda Rafi agar tetap rendah hati setelah menjadi polisi dan menjadi polisi yang mengayomi masyarakat.(*/Humas Polda Aceh).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.