-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Hajatan Lima Tahun Sekali PWI, Dibuka Gubernur Lampung
Hajatan Lima Tahun Sekali PWI, Dibuka Gubernur Lampung

Hajatan Lima Tahun Sekali PWI, Dibuka Gubernur Lampung

Foto.- Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi H.Zulkifli Gani Otto,
saat memimpin pelaksanaan konferensi PWI Provinsi Lampung.

SPIRITNEWS LAMPUNG.- TIGA calon ketua PWI Provinsi Lampung memperebutkan 485 suara, dengan perolehan masing-masing : Juniardi 5 suara (sinarlampung.co), Nizwar 178 suara (lampung news paper), dan Wirahadikusumah 301 suara (rilis.id).

Daftar Pemilih Tetap (DPT) PWI Pusat sebanyak 505 anggota biasa, 20 di antara tidak datang memilih.

Sedangkan dua kandidat calon Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) masing-masing memperoleh suara : Iskandar Zulkarnain, (SKH Lampung Post) 331 suara, dan Junaidi Djohan, (SKH Rakyat Lampung) memperoleh 150 suara, dan 4 surat suara dinyatakan tidak sah.

Pelaksanaan konferensi dilakukan tiga tahap. Tahap pertama dan kedua melaui virtual/zoom., Tahap ketiga, tatapmuka atau pemilihan langsung.(sek).

HPN 2024

Hajatan lima tahun sekali itu, dibuka Gubernur Provinsi Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi, Kamis (02-12-21) di Hotel Sheraton, Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Gubernur mengatakan, Lampung siap menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) 2024 mendatang.

"Itu pun jikalau disetujui oleh bapak Atal S. Depari, selaku ketua umum PWI Pusatí," canda Arinal Djunaidi.

Dua hal yang menarik dalam pelaksanaan Konferensi Provinsi XI PWI Lampung, pertama, 485 peserta dibagi dalam 5 tahap. Setiap tahap berjumlah 100 anggota biasa diperkenankan masuk ke dalam ruangan pemilihan.

Hal itu sesuai dengan izin yang diterima dari pihak pengamanan gugus tugas covid-19, sekalipun sehari sebelumnya seluruh peserta diswab antigen.

Kedua, calon ketua PWI dan DKP harus menandatangani "pakta integritas".

Pimpinan sidang terdiri dari, Zugito (ketua), Ratna Minangsari (sek), dan tiga anggota lainnya, Zahdi Basran, Furqon Ari, serta Abdurrahman.(*/Zg).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.