-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) Tahun 2021 Akan Kembali Digelar
Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) Tahun 2021 Akan Kembali Digelar

Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) Tahun 2021 Akan Kembali Digelar

Foti.- Siswa/siswi sekolah Angkas (SD, SLB, SMP, SMA dan SMK), yang ikut Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) Tahun 2021.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Koopsau ll. Yayasan Arhya Garini (Yasarini) Pusat akan menyelenggatakan Festival Festival Edukasi Sekolah Angkas (FESA) ke-5 tahun 2021, yang akan diikuti oleh seluruh sekolah Angkasa seluruh Indonesia yang berada dibawah naungan Yasarini, Makoopsau ll, Makassar, Sul - Sel. Selsa (20/12/2021).

Kegiatan Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) ke-5 tahun 2021 ini, adapun kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Angkasa Mathematic and Science Olympiad (AMSO). Pesertanya akan diikuti siswa/siswi sekolah Angkas (SD, SLB, SMP, SMA dan SMK) serta Guru dan Kepala Sekolah Angkasa Berprestasi dan Ketua Yasarini Cabang seluruh Indonesia.

Adapun tujuan dari kegiatan Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) yang diselenggarakan sekali dalam satu tahun ini untuk melihat dan mengukur kemampuan para siswa/siswi dalam mengikuti pelajaran dan menimba ilmu selama mengikuti pendidikan dan menjadi siswa sekolah Angkasa, sekaligus untuk menumbuhkan minat belajar para siswa/siswi.

Sementara untuk kategori pada Guru, Kepala Sekolah dan pengurus Yasarini Cabang lebih kepada menilai pada bidang prestasi dalam memberikan methoda belajar dan mengajar serta dedikasi selama dipercayakan untuk menjadi pengurus Yasarini.

Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) ke-5 tahun 2021, akan mendatangkan tim penilai dari kelompok masyarakat yang independen guna menghindari sekaligus diperoleh penilaian yang sportif dan tidak memihak pada kelompok tertentu karena beberapa faktor.

Untuk mendapatkan hasil maksimal sesuai harapan masing-masing sekolah dan peserta perlu disiapkan dengan belajar dan belajar.(*/Pentak Koopsau II Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.