-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Polsek Polsel, Terus Lakukan Operasi Yustisi Tertib Prokes
Polsek Polsel, Terus Lakukan Operasi Yustisi Tertib Prokes

Polsek Polsel, Terus Lakukan Operasi Yustisi Tertib Prokes

Foto.- Personil Polsek Polsel, saat melakukan Operasi Yustisi.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Polsek Polsel Polres Takalar lakukan Operasi Yustisi penertiban protokol kesehatan terhadap masyarakat di jalan poros Kelurahan Pa’bundukang Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Minggu pagi (21/11/2021).

Giat Operasi Yustisi masih terus dilakukan guna mencegah angka penyebaran penularan virus Covid 19 di lingkungan masyarakat, himbauan dan sanksi yang diberikan oleh petugas masih terus di lakukan karena banyak masyarakat yang kurang peduli atau patuh terhadap protokol kesehatan.

Akibat kurang kesadarannya masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, bagi masyarakat yang kedapatan melanggar langsung diberikan teguran lisan dan pemahaman tentang dampak dan akibat tidak mematuhi Prokes.

Sementara menurut Kapaolsek polsel Iptu Candra Arista, mengatakan bahwa pada kesempatan kami memberi teguran lisan sebanyak 12 kamipun lakukan pembagian masker sebanyak 10 Lembar, bagi pengendara roda dua yang tidak memakai masker, kata Candra.

“Melalui Operasi Yustisi ini diharapkan tingkat disiplin masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan akan tumbuh dengan sendirinya dan tidak ada lagi pelanggar protokol Kesehatan, sehingga dalam penanganan penyebaran covid 19 ini, dapat dengan cepat memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ujar Kapolsek Polsel IPTU Candra Arista.(*/Humas Polsek Polsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.