-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pia Ardhya Garini Koopsau II Ajak Nonton Bareng Film “Kadet 1947”
Pia Ardhya Garini Koopsau II Ajak Nonton Bareng Film “Kadet 1947”

Pia Ardhya Garini Koopsau II Ajak Nonton Bareng Film “Kadet 1947”

Foto.- Ketua PIA Ardhya Garini D.ll Koopsau ll, Ny Wanti Minggit Tribowo, mengajak nonton bareng Film “Kadet 1947”.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Koopsau ll. Ketua PIA Ardhya Garini D.ll Koopsau ll, Ny Wanti Minggit Tribowo, mengajak para Pengurus PIA AG, Wara dan PNS, melaksanakan nonton bareng film “Kadet 1947”.
Film “Kadet 1947”, film yang menceritakan bagaimana putra-putra terbaik TNI AU pada masa itu berjuang, merebut mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari tangan penjajah.

Film yang bedurasi 1 jam 50 menit ini bercerita bagaimana putra-putra terbaik bangsa berjuang mengorbankan harta, jiwa dan raga demi mempertahankan NKRI.

Nonton bareng film “Kadet 1947” ini dilaksanakan di Mall Nipah Makassar, Sulawesi Selatan. Senin (30/112021).

Film “Kadet 1947” bertutur tentang drama heroik seputar peristiwa bersejarah dan penting pada operasi serangan udara pertama Angkatan Udara Republik Indonesia yang dilakukan pada kadet AURI ke markas pertahanan Belanda di tiga kota di Jawa Tengah sekaligus, yaitu Semarang, Salatiga, dan Ambarawa, pada 29 Juli 1947.

TNI AU merupakan matra udara TNI yang berdiri pada 9 April 1946 dan sejak itu terus mengembangkan sayap-sayapnya untuk melindungi segenap bangsa dan tumpah darah Indonesia.

Adapun Komando Operasi Udara TNI AU II merupakan salah satu komando utama TNI AU yang menjadi bagian dari upaya besar TNI AU itu.(*/Kapentak Koopsau II Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.