-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pemkab Pangkep Terima Bantuan 10.000 Butir Telur
Pemkab Pangkep Terima Bantuan 10.000 Butir Telur

Pemkab Pangkep Terima Bantuan 10.000 Butir Telur

Foto.- Syahban Samman Wabup Pangkep terima bantuan telir dari PGA Area PT Satwa Utama Raya Nyoto Prayitno, di rumah jabatan wakil bupati Pangkep, Selasa(16/11/21).

SPIRITNEWS PANGKEP.- Pemerintah kabupaten Pangkep terima bantuan sebanyak 10.000 butir telur.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, bantuan 10.000 telur, diserahkan oleh PT Satwa Utama Raya(Charoen Pokphand Foundation Indonesia).

Serah terima bantuan oleh wakil bupati Pangkep Syahban Samman dan PGA Area PT Satwa Utama Raya Nyoto Prayitno di rumah jabatan wakil bupati Pangkep, Selasa(16/11/21).

Usai terima bantuan, Syahban menyampaikan, Pemkab Pangkep kerjasama dengan Kwartir Pramuka terima bantuan telur.

Selanjutnya, bantuan telur ini akan dibagikan kepada masyarakat Pangkep, khususnya kaum dhuafa.

"Kita akan bagikan ke Masyarakat, akan dilakukan oleh Pramuka Kwartir Cabang Pangkep. Mewakili Pemda Pangkep, Kwartir cabang dan masyarakat Pangkep mengucapkan terima kasih atas bantuan ini,"katanya.

PGA Area PT Satwa Utama Raya Nyoto Prayitno, menyampaikan, bantuan telur ini adalah bentuk kepedulian perusahaan peduli Covid-19.

Diharapkan dengan bantuan ini, sedikit dapat meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak langsung Covid-19.(*/Kominfo Kab Pangkep).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.