-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
 Pemerintah Kelurahan Bajeng, Laksanakan Vaksinasi di Patau Babinsa Dan Bhabinkamtibmas
 Pemerintah Kelurahan Bajeng, Laksanakan Vaksinasi di Patau Babinsa Dan Bhabinkamtibmas

Pemerintah Kelurahan Bajeng, Laksanakan Vaksinasi di Patau Babinsa Dan Bhabinkamtibmas

Foto.- Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bajeng, Pantau Jalannya
Vaksinasi di Kantor Kelurahan Bajeng, Pada Hari Kamis, 25/11/2021.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Demi menjaga situasi kamtibmas pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal di Kantor Kelurahan Bajeng, Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Charlik bersama Babinsa , lakukan pemantauan pada Kamis, 25/11/2021.

Bersama Lurah Bejeng Imal Faizal S.Ip, Bhabinkamtibmas memantau jalannya kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Kantor kelurahan sekaligus memberikan edukasi kepada peserta vaksin tentang prokes tetap dijalankan.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan atas kerja sama Pemerintah Kabupaten dengan Kelurahan dengan di bantu oleh Tim Nakes Puskesmas Pattallassang dengan penanggung jawab vaksinator Dr. Muh. Ricky dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac.

Pada kesempatan ini pula Aipda Muh. Charlik, selaku Bhabinkamtibmas., "Mengingatkan kepada warganya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan duduk teratur di tempat yang sudah disediakan." ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan secara rutin di wilayah Kecamatan Pattallassang guna mencapai target pemenuhan 70% untuk wilayah Kabupaten Takalar dan berharap melalui rutinitas vaksin yang dilaksanakan dapat memenuhi target sesuai harapan." jelas Aipda Muh. Charlik..(*/Humas Polsek Bajeng).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.