-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pangdam XIV/Hasanuddin Hadiri Rakernas IOF
Pangdam XIV/Hasanuddin Hadiri Rakernas IOF

Pangdam XIV/Hasanuddin Hadiri Rakernas IOF

Foto.- Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Pegurus Indonesia Off Road (IOF) di Villa Masagenna 3 Malino Kabupaten Gowa, Sabtu (27/11/2021).

SPIRITNEWS GOWA.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., menghadiri pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Indonesia Off Road (IOF) tepatnya di Villa Masagenna 3 Malino Kabupaten Gowa, Sabtu (27/11/2021).

Foto.- Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Pegurus Indonesia Off Road (IOF) di Villa Masagenna 3 Malino Kabupaten Gowa, Sabtu (27/11/2021).

Sementara pada kesempatan tersebut, dalam sambutan Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, Pangdam XIV/Hasanuddin mengucapkan selamat atas pelaksanaan Rakernas IOF yang digelar di Malino.

"Atas nama Kodam XIV/Hasanuddin mengucapkan selamat melaksanakan Rakernas di Malino, semangat yang kami pakai di Kodam Hasanuddin adalah Ayam Jantan dari Timur dan Offroader pasti jiwa seperti Ayam Jantan dari Timur (Sultan Hasanuddin)," tutur Mayjen Mochamad Syafei.

"Di mana IOF diikuti oleh semua golongan, hal ini sangat berguna sebagai organisasi karena dalam pelaksanaan kegiatan selalu mengedepankan misi sosial, diantaranya pembagian sembako, bantuan kemanusiaan dan lainnya," tambahnya.

Di tempat yang sama Ketua Umum IOF Pusat Irjen Pol (Purn) Sam Budigustian dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama 2 tahun vakum dengan adanya Pandemi Covid 19.

"Pada hari ini bisa melaksanakan Rakernas bergabung dengan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) dan 92 organisasi serta IOF sendiri yang paling bungsu organisasinya," ungkapnya.

"Dimana dalam kegiatan IOF selalu melakukan misi sosial kemanusiaan di seluruh Indonesia yang terdampak bencana," tutupnya.

Dalam kegiatan Rakernas tampak hadir, Ketua IOF Pengurus Daerah Sulsel Adi Rasyid Ali, S.E., M.M., Sekdaprov Sulsel Dr. Abdul Hayat Gani, M.Si., Ketua Umum Kormi Nasional Hayono Isman, Kadispora Kabupaten Gowa Fajaruddin, serta unsur pejabat TNI Polri wilayah Kabupaten Gowa.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.