-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pangdam Hasanuddin, Apresiasi Dengan Menyerahkan Satu Unit Rumah kepada Prajurit Yang Berprestasi
Pangdam Hasanuddin, Apresiasi Dengan Menyerahkan Satu Unit Rumah kepada Prajurit Yang Berprestasi

Pangdam Hasanuddin, Apresiasi Dengan Menyerahkan Satu Unit Rumah kepada Prajurit Yang Berprestasi

Foto.- Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, Pangdam Hasanuddin,
saat menyerahkan satu unit rumah kepada Prajurit yang berprestasi.

SPIRITNEWS GOWA.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H, memberi apresiasi dan menyerahkan bantuan satu unit rumah kepada prajurit yang berprestasi, bertempat di Perumahan Green Cakra Hidayat Parangbanoa Blok C, Dusun Palangiseng, Desa Pallangga, Kec. Pallangga, Kab. Gowa, Pada Hari Kamis (18/11/2021).

Pangdam dalam sambutannya mengucapkan Alhamdulillah karena dengan niat baik bisa memberikan bantuan berupa rumah satu unit kepada prajurit Kodam Hasanuddin yang berprestasi dengan harapan akan menjadikan berkah.

Pangdam menjelaskan bahwa Pelda Dufri Masihor merupakan salah satu prajurit Kodam Hasanuddin berprestasi yang mengharumkan nama baik Kodam Hasanuddin dengan sejumlah prestasi yang diraih melalui cabang olahraga tinju.

"Dengan adanya bantuan rumah ini, agar betul-betul dimanfaatkan sebaik-baiknya guna menunjang masa depan keluarga, hal ini jangan dilihat nilainya akan tetapi terimalah rumah ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan dan satuan atas berbagai prestasi gemilang yang ditorehkan selama ini," kata Mayjen Mochamad Syafei.

Untuk diketahui, Pelda Dufri Masihor telah mengukir deretan prestasi diberbagai kejuaraan diantaranya, pada tahun 1989 Kejuaraan Tinju Wirabuana Cup, Piala Walikota Bitung pada tahun 1989, Sea Games di Jakarta tahun 1997, Kejurnas Tinju Amatir di Samarinda tahun 1998, Kejuaraan Sarung Tinju Emas di pulau Batam dan Kejuaraan Tinju HUT Bhayangkara ke 44 tahun 1990 di Sangihe Talaud serta medali emas, perak dan perunggu diberbagai event diraih di kejuaraan tinju.

Turut hadir Kapoksahli Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M, para Asisten dan Kabalakdam, Komandan Satuan Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin serta Ketua Developer Perumahan Green Cakra Hidayat Parangbanoa.(*/PENDAM XIV/HASANUDDIN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.