-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Ketua PWI Pusat Bid Organisasi Hadiri, Konferensi Provinsi Persatuan Wartawan Indonesia PWI Kalimatan Utara
Ketua PWI Pusat Bid Organisasi Hadiri, Konferensi Provinsi Persatuan Wartawan Indonesia PWI Kalimatan Utara

Ketua PWI Pusat Bid Organisasi Hadiri, Konferensi Provinsi Persatuan Wartawan Indonesia PWI Kalimatan Utara

Foto.- Ketua PWI Pusat Bid Organisasi Hadiri,Nicky Syaputra Novianto Ketua PWI Kaltara,
bersama Rahmad Ketua Dewan Kehormatan Provinsi, untuk masa bakti 2021-2026.

NICKY SYAPUTRA NOVIANTO PIMPIN PWI, KALTARA SEDANGKAN RAHMAD SEBAGAI KETUA DKP DENGAN MASA BAKTI 2021-2026.

SPIRITNEWS TARAKAN.- Konferensi Provinsi I Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Utara (Kaltara), dihadiri oleh H. Zulkifli Gani Otto, SH., Ketua PWI Pusat Bid Organisasi, yang dilaksanakan Pada Hari Sabtu, Tanggal 27 November 2021, bertempat di Duta Hotel, Tarakan.

Sementara menurut Ketua PWI Pusat Bidang Oragnisasi, H. Zulkifli Gani Otto, SH., Kalimantan Utara ini adalah provinsi yang termuda, PWI Kaltara dengan beranggotakan sejumlah 130 orang, terdiri dari 35 Anggota Biasa, dan 90 Anggota Muda, ujar Zugito sapaan akrabnya.

Selain itu, Zugito juga menuturkan bahwa peserta Anggota Biasa hadir dalam konferensi tersebut sebanyak 34 orang, termasuk mandataris., sebagai Daftar Pemilih Tetap dari PWI Pusat sebanyak 35 Anggota Biasa, katanya.

Diungkapkan pula bahwa Calon Ketua PWI Kaltara terdiri dari 3 orang kandidat, masing - masing memperoleh suara :1.- Mansyur (11 suara)., 2.- Muh. Rusman (3 suara)., 3.- Nicky Syahputra Novianto (19 suara), dengan 1 suara batal.

Pada kesempatan itu pula Zugito menyampaikan bahwa sekalipun tiga orang kadindat, namun karena kandidat, Nicky Syahputra Novianto, memperoleh melebihi 50 % suara, maka dengan demikian hal ini dinyatakan hanya satu putaran saja, tuturnya.

Sedangkan pemilihan Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP), masing-masing memperoleh suara : 1.- Rahmad Rolau (23 suara), dan 2.- Datu Iskandar Zulkarnain (10 suara), dan 1 suara dinyatakan batal.

Sementara panitia provinsi mengatakan bahwa Konferensi Provinsi PWI Kaltara, dihadiri langsung ole Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Zulkifli Gani Ottoh (Zugito).

Diakhir keterangan panitia pelaksana menelaskan bahwa Pimpinan sidang yang memandu jalannya pemilihan, terdiri dari : Haerul Akbar, Setiady, dan Susi., katanya.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.