-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kasrem141/Toddopuli Sul-Sel. Irup di Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional TA. 2021
Kasrem141/Toddopuli Sul-Sel. Irup di Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional TA. 2021

Kasrem141/Toddopuli Sul-Sel. Irup di Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional TA. 2021

Foto.- Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E.,M.M.,M.Sc.,M.M.S., Kasrem 141/Tp, di saat Irup di Peringatan HUT Pahlawan Nasional.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional TA.2021 dengan Irup Kasrem141/Toddopuli Sul-Sel. Kasrem 141/Toddopuli. Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E.,M.M.,M.Sc.,M.M.S bertempat di Lapangan Apel Makorem 141/Tp. Jln. Jenderal Sudirman Kab. Bone. Rabu 10/11/2021.
Upacara yang di ikuti oleh seluruh Personel dan PNS jajaran Korem 141/Tp dengan petugas upacara oleh Personel Korem 141/Tp. adapun amanat Menteri Sosial RI yang dbacakan oleh Kasrem 141/Toddopuli Sul-sel, Yakni, Negeri ini mengalami penjajahan yang panjang dan menyakitkan.

Berkali-kali pemberontakan lokal dikobarkan terhadap penjajah dalam kurun waktu 350 tahun, namun selalu mengalami kegagalan. "Pungkasnya.

Para pendiri Bangsa ini menyadarinya dengan membangun identitas bahwa kita semua bersaudara, sebangsa dan setanah air.

Inilah pelajaran berharga. Lidi kuat akan sulit dipatahkan jika dalam kesatuan. kita sadar bahwa kita berbeda-beda, tetapi jangan sampai terpecah-pecah oleh perbedaan SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan) seraya mengembangkan toleransi terhadap perbedaan yang ada, dengan berdasar selogan: Bhineka Tunggal Ika, berbeda-beda namun tetap satu jua. "Tandasnya.

Kita harus lebih maju dari tahun sebelumnya. Kita akan buktikan pada dunia, kalau bersama kita bisa mewujudkan cita-cita para Pahlawan. karena kita bukan Bangsa lemah, yang menerima kemerdekaan sebagai hadiah penjajah.

Pahlawan ini harus kita contoh, dengan satu tekad, gigih berjuang dan pantang menyerah tanpa mengenal perbedaan apapun, serta tidak pernah peduli akan keterbatasan atau halangan untuk mempertahankan Kemerdekaan. "Tegasnya.

Ini sejalan dengan tema Hari Pahlawan 2021“Pahlawanku Inspirasiku”. Kita mempunyai potensi besar dalam memenangkan perang melawan kemiskinan dan kebodohan. Karena Indonesia mempunyai sumberdaya alam yang melimpah dan letak Geografis yang Strategis. kita hadapi dengan semangat Wirausaha yang sesungguhnya. Kita pasti bisa, karena Tuhan kita Maha Kaya dan Maha Adil. "Tuturnya.

Melalui peringatan Hari Pahlawan tahun 2021, marilah kita bersama-sama bahu-membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggungjawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para Pahlawan, memberikan kontribusi bagi Bangsa dan Negara sesuai kemampuan dan Profesi masing-masing. "Tambahnya.

Turut Hadir dalam kegiatan, Para Kasi Kasrem 141/Toddopuli sul-sel, Para Dankabalakrem 141/Toddopuli Sul-sel, Para Kadisjan dan Pasi Korem 141/Tp, Para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS. (Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.