-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kasrem, Wakili Danrem 141/Tp, Menutup Pertandingan Takraw Putra  TA 2021
Kasrem, Wakili Danrem 141/Tp, Menutup Pertandingan Takraw Putra  TA 2021

Kasrem, Wakili Danrem 141/Tp, Menutup Pertandingan Takraw Putra TA 2021

Foto.- Kolonel Arh Elphis Rudy, Kasrem 141/Tp, saat menyerahkan hadiah kepada pemenang takraw putra TA 2021.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Penutupan Kegiatan Pertandingan Sepak Takraw Putra Dalam Rangka Penyelenggaraan Komsos Kreatif Korem 141/Tp TA 2021, dengan tema "Membentuk SDM Kreatif Inovatif dan Adaptif" Ditutup oleh Danrem 141/Tp yang diwakili oleh Kasrem 141/Tp Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E., M.M.,M.Sc., M.S.S, bertempat di Aula Sudirman Makorem 141/Tp, Jln Jend. Sudirman, Kab. Bone. Kamis 18/11/2021.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi, mengatakan "Sebelum penutupan dilangsungkan pertandingan final antara tim Takraw Kodim 1415/Selayar dan tim Takraw Kodim 1426/Takalar.

Selain itu, Kapenrem 141/Tp, menuturkan bahwa pertandingan berlangsung seru, dan saling kejar angka.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pertandingan tersebut dimenangkan oleh Tim Takraw Kodim 1415/Selayar dan berhak mendapatkan Trophy Piala dan Uang Pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kasrem 141/Tp Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E., M.M.,M.Sc., M.S.S. "Jelasnya.

Pertandingan sepak takraw Sewilayah Korem 141/Tp ini diikuti 18 kodim yang berlangsung sejak tanggal 16-18 November 2021.

Adapun urutan pemenang: Juara I. Kodim 1415/Selayar Juara II. Kodim 1426/Takalar Juara III. Kodim 1420/Sidrap

Sambutan Danrem 141/Tp yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp yang intinya "Selaku pribadi dan atas nama Komandan Korem 141/Tp, saya patut memberikan apresiasi kepada panitia telah berusaha maksimal menjalankan tugasnya selama penyelenggaraan pertandingan Sepak Takraw, sehingga pelaksanaannya dapat dilaksanakan dengan baik, tertib, aman dan lancar. "Pungkasnya.

Tentunya keberhasilan pelaksanaan pertandingan ini, bukan sukses satu kelompok tetapi merupakan sukses bagi kita semua, sekaligus sebagai wujud kecintaan dan kebanggaan kita kepada Korem 141/Tp. "Ungkapnya.

Dimana kegiatan positif seperti pertandingan sepak takraw yang telah kita laksanakan bersama. Semoga kegiatan tersebut, semakin meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Masyarakat.

Selain itu, melalui kegiatan pertandingan Sepak Takraw yang dilaksanakan tersebut, potensi serta bakat yang dimiliki dapat terpantau, sehingga dapat dilakukan pembinaan lanjutan, untuk dipersiapkan mengikuti even-even yang berskala nasional. Tambahnya.

Untuk peserta atau satuan lainnya yang belum berhasil mendapatkan prestasi terbaik, saya berharap tidak menurunkan semangat untuk berlatih serta meningkatkan keterampilannya. Jadikanlah kesempatan ini sebagai pengalaman dan pelajaran untuk mengukir prestasi di waktu yang akan datang. "Tandasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan itu, Kasi Ren Korem 141/Tp, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Para Dankabalak Rem 141/Tp, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp, Atlet Sepak Takraw Perwakilan Setiap Kodim Jajaran Korem 141/Tp. (Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.