-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolsek Marbo, Pastikan Logistik di Setiap Kantor Desa Aman dan Tetap Tersegel
Kapolsek Marbo, Pastikan Logistik di Setiap Kantor Desa Aman dan Tetap Tersegel

Kapolsek Marbo, Pastikan Logistik di Setiap Kantor Desa Aman dan Tetap Tersegel

Foto.- IPTU Andi Aldiansyah, Kapolsek Marbo, bersama Pj.Kades Pattopakang Andi Ato Alwi, didampingi oleh Babinsa Serda Abd. Majid dan Babinkamtibmas Brigadir Harianto.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Personil Polsek Mangarabombang, dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Andi Aldiansyah., SE., melakukan patroli keliling untuk memastikan keadaan kamtibmas diwilayah kerjanya tetap aman jelang pilkades di Desa Pattopakang.
Sementara berddasarkan pantauan awak media ini, rombongan Kapolsek diterima oleh Pj.Kades Pattopakang Andi Ato Alwi, SE,M.Si., didampingi oleh Babinsa Serda Abd. Majid Babinkamtibmas Brigadir Harianto , S, kehadiran rombongan Kapolsek sangat membantu panitia pilkades di Desa Pattopkang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Marbo mengatakan apa yang dilakukan adalah untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di malam hari menjelang pencoblosan di TPS dibeberapa Desa di Wilayah Kec Marbo, Kab Takalar.

Saat dikonfirmasi Kapolsek marbo mengatakan bahwa selamat menjabat Kapolsek Marbo, setiap malam kami malakukan patroli keliling diwilayah kami demi menjaga masyarakat merasa nyaman, tenang dan aman dapat beristrahat, kata IPTU Andi Aldiansyah.

Pengawasan dan pengamanan logistik Pilkades yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Dan babinsa Desa pattopakang untuk memastikan logistik di Desa pattopakang tetap dalam keadaan utuh, aman dan tersegel, siapa pun tidak boleh membuka segel tempat logistik sampai pada Tempat Pemilihan Suara (TPS).

Kapolsek Mangarabombang, IPTU Andi Aldiansyah.SE, saat di konfirmasi“ Terkait pengamanan Logistik kami dari pihak kepolisian menjaga ketat kotak Suara dan setiap Desa dijaga 6 sampai 8 personil dari polsek marbo , personil polres dan ditambah dari Babinsa untuk pengawasan logistik Pilkades.

Diungkapkan bahwa kami memastikan logistik yang berada di Kantor Desa benar–benar dalam keadaan aman dan tetap tersegel,”ucap Kapolsek.

Disampaing itu Pj. Kepala desa pattopakang Andi Ato Alwi ,SE,M,Si., mengatakan kami dari pihak pemerintah sangat mengharapkan agar pilkades didesa kami berjalan dengan lancar , damai tampa ada masalah, harapan Pj kades pattopakang.(*/Red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.