-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolsek Mappakasunggu Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Pelajar SMPN 1 Sanrobone
Kapolsek Mappakasunggu Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Pelajar SMPN 1 Sanrobone

Kapolsek Mappakasunggu Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Pelajar SMPN 1 Sanrobone

Foto.- AKP H. Jamarang Kapolsek Mappakasunggu, saat memantau langsung
giat vaksinasi Covid-19 untuk siswa/siswi SMP Negeri 1 Sanrobone, Rabu (24/11/21).

SPIRITNEWS TAKALAR.– Kapolsek Mappakasunggu AKP H. Jamarang memantau langsung giat vaksinasi Covid-19 untuk siswa/siswi  SMP Negeri 1 Sanrobone, Rabu (24/11/21) yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Sanrobone, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar.

Kegiatan Vaksinasi kali ini adalah Vaksinasi Tahap 1 dan 2 dan vaksin yang diberikan adalah jenis CoronaVac (kerap disebut SinoVac), yang diproduksi langsung oleh Biofarma. Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 08.00 wita sampai selesai, dan dilaksanakan dengan beberapa sesi untuk menghindari kerumunan. Siswa juga diwajibkan untuk membawa fotokopi kartu keluarga untuk memenuhi syarat registrasi.

“Vaksinasi itu pada umumnya bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh atau kelompok kekebalan (herd immunity), dan tujuan dari Vaksinasi Covid-19 ini agar semua masyarakat terhindar dari penyakit Covid-19 dan dapat beraktivitas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” terang AKP H. Jamarang.

”Kegiatan Vaksinasi ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum menerima vaksinasi Covid -19. Semoga dengan adanya pemberian Vaksin ini kepada warga/masyarakat umum ini dapat menekan jumlah warga masyarakat yang terpapar Covid-19,” ujar H. Jamarang.

Selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif. Para peserta mematuhi Prokes serta mengikuti alur jalannya vaksinasi dengan tertib.(*/Humas Polsek Mapsu).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.