-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar, Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek Jajaran Polres Takalar
Kapolres Takalar, Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek Jajaran Polres Takalar

Kapolres Takalar, Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek Jajaran Polres Takalar

Foto.- AKBP Beny Murjayanto, Kapolres Takalar, saat memimpin Sertijab 3 Kapolsek Jajaran Polres Takalar.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto kembali memimpin Serah Terima Jabatan 3 (Tiga) Kapolsek Jajaran Polres Takalar di lapangan apel Polres Takalar, Kamis pagi (11/11/2021).

Upacara Serah Terima Jabatan 3 (tiga) Kapolsek ini dimulai pukul 08.00 Wita dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H dengan diikuti oleh para PJU Polres Takalar, para Kapolsek Jajaran, dan para Perwira dan Bintara Polres Takalar.

“Hari ini kita melaksanakan salah satu momen dinamika dalam tugas sebagai anggota Polri dimana rotasi mutasi dalam Institusi adalah hal yang wajar dan biasa sebagai bentuk pembinaan karier anggota Polri” terang AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H saat memberikan sambutannya.

" Saya ucapkan Terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi untuk berjalannya tugas dan tanggung jawab kita bersama sama, semoga semakin sukses ditempat/jabatan yang baru dan cemerlang dalam karier. Selanjutnya kami ucapkan selamat kepada pejabat baru, mari bersama sama kita mengabdi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Takalar”, lanjutnya.

Adapun Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulawesi-Selatan Nomor KEP/1058/X/2021 tanggal 29 Oktober 2021, yakni :

Kapolsek Pattallassang dari pejabat lama AKP Kamiseng berganti pejabat baru IPTU Sadi Winarko.

Kapolsek Polsel dari pejabat lama AKP Idrus, SH berganti pejabat baru IPTU Tjandra Arista.

Kapolsek Marbo dari pejabat lama IPTU Sadi Winarko berganti pejabat baru IPTU Andi Aldiansyah, SE.

Setelah pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan, acara dilanjutkan dengan foto bersama pejabat lama dan pejabat baru dipimpin oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.