-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolres Palopo, Lakukan Pengecekan Tahanan di Rumah Tahanan Mapolres
Kapolres Palopo, Lakukan Pengecekan Tahanan di Rumah Tahanan Mapolres

Kapolres Palopo, Lakukan Pengecekan Tahanan di Rumah Tahanan Mapolres

Foto.- AKBP H.Muh.Yusuf Usman, Kepala Kepolisian Resor Palopo, saat
mengecek terhadap tahanan yang berada di dalam Rutan Mapolres Palopo.

SPIRITNEWS PALOPO.- Kepala Kepolisian Resor Palopo AKBP H.Muh.Yusuf Usman, S,H., S.I.K., M.T., melaksanakan pengecekan terhadap tahanan yang berada di dalam Rutan Mapolres Palopo, untuk mengantisipisi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan dirutan Polres Palopo, Pada Hari Selasa (24/11/21).

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.

Pada pengecekan tahanan ini, Kapolres didampingi Kasi Propam Iptu Idris, S.H dan Kanit provos Ipda Yusran, S.H.

Dalam pemeriksaan tersebut kapolres Palopo Kapolres Palopo AKBP H.Muh.Yusuf Usman, S,H., S.I.K., M.T memberikan arahan kepada petugas jaga tahanan, Serta menekankan kepada petugas agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan.

selanjutnya Kapolres memeriksa tahanan menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat serta memberikan himbauan kepada tahanan untuk tetap meningkatkan iman dan taqwa selama berada di rutan Polres Palopo.

Selain itu Akbp H.Muh Yusuf usman juga mengingatkan kebersihan di masa pandemik Covid-19 ini, serta mengingatkan para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan dan tidak mengulangi perbuatannya.(*/Humas Polres Palopo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.