-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Danrem 141/Tp,  Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Bagi Personel
Danrem 141/Tp,  Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Bagi Personel

Danrem 141/Tp, Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Bagi Personel

Foto.- Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil saat pimpin Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Bagi Personel Korem 141/Tp.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Telah dilaksanakan Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Bagi Personel Korem 141/Tp dan Balakrem 141/Tp Semester II TA. 2021 Di pimpin oleh Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M bertempat di Aula Sudirman Makorem 141/Toddopuli Jln. Jendral sudirman No. 09 Kab. Bone. Senin 29/11/2021.

Adapun sambutan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil., S.E., M.M yang intinya Maksud dari penyuluhan tentang bahaya Narkoba bagi prajurit dan PNS Korem 141/Tp ini adalah memberikan pemahaman kepada para peserta penyuluhan tentang bahayanya penyalahgunaan Narkoba serta untuk mencegah dan memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba yang melibatkan oknum anggota TNI/PNS di jajaran Korem 141/Tp maupun keluarganya. "Pungkasnya.

Setelah mengetahui dampak Narkoba yang sedemikian berbahaya dan sangat kompleks, maka kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 141/Tp beserta keluarganya, saya tekankan untuk tidak mencoba, mendekati, mengedarkan dan mengkonsumsi barang haram tersebut. "Tegasnya.

Mari kita bergerak bersama dalam perang melawan Narkoba di era pandemi ini untuk mewujudkan Indonesia, khususnya Wilayah Korem 141/Tp bersih dari Narkoba karena Narkoba dapat merusak, dan menghancurkan kita beserta keluarga. "Tambahnya.

Japenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan "Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh dr. Hj. Nuraeni tentang Bahaya Narkoba dan Strategi pencegahannya yang diikuti oleh seluruh personel Makorem 141/Tp. Materi yang dibawakan tentang macam-macam narkoba dan bahayanya dalam kehidupan sehari-hari khususnya dalam kehidupan prajurit. "Jelasnya.

Usai pemberian materi Personel Makorem, Balak Rem 141/Tp, beserta Persit melakukan tes urine guna mengecek kondisi kesehatan para prajurit, dan menghindari adanya penyalahgunaan Narkoba dikalangan Prajurit khususnya di Makorem 141/Tp. "Ucapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Para Dan Kabalak Korem 141/Tp, Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp, Personel Korem 141/Tp. (Penrem 141/Tp.(*/Enrem 141/Toddopuli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.