-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Bupati Maros, Menjamu Kapolda Sulsel Meninjau Vaksinasi Pelajar se Kabupaten Maros
Bupati Maros, Menjamu Kapolda Sulsel Meninjau Vaksinasi Pelajar se Kabupaten Maros

Bupati Maros, Menjamu Kapolda Sulsel Meninjau Vaksinasi Pelajar se Kabupaten Maros

Foto.- Irjen Pol. Nana Sudjana Kapolda Sulsel, dijamu oleh Chaidir Syam, Bupati Maros
saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Pelajar Se Kabupaten Maros.

SPIRITNEWS MAROS.- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Nana Sudjana meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi pelajar se Kabupaten Maros dan bakti sosial yang digelar oleh Polres Maros di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Kamis (25/11/21).

Dalam kegiatan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi tersebut Kapolda Sulsel beserta para PJU Polda Sulsel didampingi Bupati Maros Chaidir Syam, Kapolres Maros AKBP Fatchur Rochman dan pejabat Forkopimda TK II. Selain Peninjauan Vaksinasi, Kapolda Sulsel juga berkesempatan menyerahkan bantuan Sosial kepada masyarakat.

Dari data yang diperoleh, pelaksanaan vaksinasi pelajar se Kabupaten Maros digelar oleh Polres Maros ini ditargetkan sebanyak 5.000 dosis yang juga disebar di 13 Kecamatan lainnya se Kabupaten Maros. Selain itu, Kegiatan ini juga bertema “Konstribusi Pelajar untuk Negeri Melalui Vaksinasi Menuju Indonesia Sehat Dalam Meweujudkan Masyarakat Yang Sehat dan Produktif”.

Kapolda Sulsel menyampaikan apresiasi pelaksanaan Vaksinasi Pelajar d Maros ini. Menurutnya kegiatan ini turut membantu program pemerintah dalam mengakselerasi vaksinasi di Sulsel.

“Namun jangan sampai dengan Vaksinasi ini, protokol kesehatan jadi terabaikan, saya sampaikan kepada pelajar maupun masyarakat untuk protokol kesehatan tetap dijaga dan dilaksanakan”, tegas Kapolda Sulsel.

Sementara itu, Plt.Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Ade Indrawan mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Sulsel, serta membantu masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid-19 ini.

Kabid Humas Polda Sulsel menambahkan bahwa Polri memberikan kesempatan kepada seluruh jajaran Kepolisian untuk ikut berkontribusi melaksanakan akselerasi vaksinasi, sehingga target pemerintah mewujudkan herd immunity bisa tercapai.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.