-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bripka Kahar  Bhabinkamtibmas, Hadiri Musrenbang  Desa Mattirobaji
Bripka Kahar  Bhabinkamtibmas, Hadiri Musrenbang  Desa Mattirobaji

Bripka Kahar Bhabinkamtibmas, Hadiri Musrenbang Desa Mattirobaji

Foto.- Babinsa dan Bhabinkamtibmas, saat hadiri Musrenbang Desa Mattirobaji,
Kecamatan Kepulauan Tanakeke, Kabupaten Takalar.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Keberadaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi wilayah binaan serta binaan masyarakatnya, Pada Hari Minggu (28/1/2021).

Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di wilayah  binaannya masing-masing.

Sebagai bentuk imlpementasi dari tupoksinya itu Bripka Kahar selaku Bhabinkamtibmas Desa Mattirobaji, Kecamatan Kepulauan Tanakeke, Kabupaten Takalar ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)  Desa Mattirobaji tahun 2021 untuk Tahun Anggaran  2022 bersama dengan Babinsa Serka Eddy Wilson, dan seluruh perangkat Desa Mattirobaji  serta dihadiri pula oleh warga dan Tokoh Masyarakat.

Ditengah kegiatan Musrembang tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Kahar menghimbau kepada peserta Musrembang  agar selalu menjaga situasi Kamtibmas sehingga tetap kondusif serta selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.