-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Bhabinkamtibmas Desa Moncongloe Bulu, Peduli Warga Binaannya
Bhabinkamtibmas Desa Moncongloe Bulu, Peduli Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Desa Moncongloe Bulu, Peduli Warga Binaannya

Foto.- Aiptu Abd Kadir Bhabinkamtibmas Desa Moncongloe Bulu,
Kec Moncongloe, Kab Maros, saat menyukur warga binaannya.

SPIRITNEWS MAROS.- Kepolisian Negara Republik Indonesia, memiliki tugas sesungguhnya adalah untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), tetapi tugas dan prilaku polisi yang satu ini sangat layak ditiru.

Sementara berdasarkan Awak media ini, Nampak seorang Anggota Polri diwilayah Polda Sulsel, tepatnya di wilayah kerja Polres Maros di Polsek Moncongloe, melalui Bhabinkamtibmas Desa Moncongloe Bulu, Aiptu Abd Kadir, luangkan waktunya menyukur salah seorang pemuda atas nama Kamaruddin alias Kama di Dusun Tamalate.

Di tengah kesibukan tugasnya melakukan patroli diwilayah binaannya, tetap menyempatkan waktunya menyukur warga desa binaanya yang rambutnya panjang dan tidak pernah disisir.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Abd Kadir ,selakuBhabinkamtibmas Desa Moncongloe Bulu, Kamaruddin alias Kama tenang dan selalu membantu orangtuanya, masalah cukurnya nanti kalau panjang rambutnya lagi, nanti saya cukur lagi. kata Aiptu Abd Kadir.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.