-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Antisipasi Balapan Liar, Kapolsek Tugaskan Personel  Lakukan Patroli di Pantai Tanggul Topejawa
Antisipasi Balapan Liar, Kapolsek Tugaskan Personel  Lakukan Patroli di Pantai Tanggul Topejawa

Antisipasi Balapan Liar, Kapolsek Tugaskan Personel Lakukan Patroli di Pantai Tanggul Topejawa

Foto.- Personel Polsek Marbo saat Patroli untuk mengantisipasi balapan liar.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Guna mengantisipasi Balap Liar maupun gangguan Kamtibmas lainnya, Polsek Marbo, Polres Takalar mengintensifkan patroli sore di sepanjang Jalan Tanggul Pantai Topejawa, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar., Pada Hari Minggu (28/11/2021).

Sementara menurut Kapolsek Marbo, Patroli yang dilaksanakan oleh Piket SPKT Regu I Polsek Marbo, Aipda H. Kaharuddin bersama dua anggota piket lainnya, kegiatan Patroli di sepanjang jalan Tanggul Pantai Topejawa yang sering di jadikan tempat balapan liar.

Kapolsek Marbo Iptu Andi Aldiansyah, saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Patroli saya intruksikan kepada anggota piket untuk diarahkan ke beberapa wilayah berdasarkan informasi masyarakat.

Lebih lanjut Iptu Andi Aldiansyah menuturkan bahwa ini sebagai langkah preventif, personel yang ditempatkan di lokasi yang rawan menjadi arena balapan liar.

” Dengan adanya Patroli di sepanjang jalan tersebut akan mencegah terjadinya aksi balapan liar, sehingga situasi di jalan tetap aman dan nyaman untuk dilalui pengguna jalan,” pungkas Andi Aldiansyah.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.