-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
SYL, Tanaman Padi Empat Kali Panen se Tahaun, Trobosan Kementerian Pertanian
SYL, Tanaman Padi Empat Kali Panen se Tahaun, Trobosan Kementerian Pertanian

SYL, Tanaman Padi Empat Kali Panen se Tahaun, Trobosan Kementerian Pertanian

Foto.- DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH., Menteri Pertanian
bersama Bupati Sukoharjo, saat panen padi kali se tahun.

SPIRITNEWS. COM.- Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH., bersama Bupati Sukoharjo, menggelar panen padi hasil indeks pertanaman yang empat kali dalam setahun bertempat di Desa Tegalsari, Kecamatan Weru, Kab. Sukoharjo.

Menurut DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH., menjelaskan bahwa "Tanam padi yang empat kali panem dalam setahun ini, salah satu model yang dapat mengoptimalkan lahan sehingga lebih berproduktif, tutur Syahrul.

Lebih lanjut, Mentan Republik Indonesia SYL, menjelaskan bahwa hal ini merupakan terobosan dari Kementerian Pertanian, untuk meningkatkan produksi padi secara nasional, agar penghasilan petani semakin meningkat dengan memperkuat ketahanan pangan, katanya.

Diungkapkan pula bahwa untuk mewujudkannya, tentu saja perlu ada dukungan serta ketersediaan air, varietas padi unggul, mekanisasi, korporasi petani, dan kelembagaan dari hulu hingga hilir yang terintegrasi, ungkapnya.

Diakhir keterangan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, menyampaikan Insya Allah, model ini tidak hanya untuk Sukoharjo saja, tapi akan kita terapkan di seluruh Indonesia, jelasnya.(*/RED).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.