-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Syahrul Yasin Limpo, Potensi Pertanian di Tanah Papua Sorong Sangat Besar
Syahrul Yasin Limpo, Potensi Pertanian di Tanah Papua Sorong Sangat Besar

Syahrul Yasin Limpo, Potensi Pertanian di Tanah Papua Sorong Sangat Besar

Foto.- Presiden Joko Widodo, di dampingi Syahrul Yasin Limpo,
Menteri Pertanian saat meninjau langsung lahan pertanian di Sorong, Papua Barat.

SPIRITNEWS PAPUA BARAT.- Syahrul Yasin Limpo, Menteri Pertanian Republik Indonesia, Pada hari ini, ikut mendampingi Presiden Joko Widodo, saat meninjau langsung lahan pertanian di Sorong, Papua Barat.

Pada kesempatan tersebut, disampaikan bahwa Potensi pertanian di tanah Papua ini, sungguh sangat besar sekali, sehingga Kementrian pertanian berkomitmen untuk meningkatkan hasil produksi para petani di tanah Sorong ini.

Lebih lanjut SYL menelaskan bahwa sebagaimana dalam arahan Presiden, maka Kementerian Pertanian akan selalu mendorong beberapa kebijakan agar pertanian di daerah ini bisa berkembang secara maksimal.

Disampaikan pula termasuk pembangunan irigasi, pemanfaatan teknologi, dan akses permodalan akan diprioritaskan agar produktivitas pertanian bisa meningkat.

Selain itu, Syahrul Yasin Limpo, menuturkan bahwa pelatihan dengan target hingga 2.000 petani milenial untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang siap terjun ke dunia pertanian.

Diakhir keterangan Menteri Pertanian SYL, bahwa hal ini diharapkan dapat memperkuat ketahanan pangan, serta mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, dan meningkatkan kesejahteraan petani di ujung timur Indonesia., tutur Mentan.(*/Medsos FB Syl).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.