-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Personel Korem 141/Toddopuli Sul-sel, Balakrem dan PNS Korem 141/Tp, Laksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M
Personel Korem 141/Toddopuli Sul-sel, Balakrem dan PNS Korem 141/Tp, Laksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M

Personel Korem 141/Toddopuli Sul-sel, Balakrem dan PNS Korem 141/Tp, Laksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M

Foto.- Brigjen TNI Djashar Djamil, Danrem 141/Tp, sambutan di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M Korem 141/Tp.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Personel Korem 141/Toddopuli Sul-sel, Balakrem beserta PNS Korem 141/Tp melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M Korem 141/Tp degan tema "Melalui Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1443/2021 M, Kita Tingkatkan Keteladanan dan Etos Kerja Personel TNI Guna Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI Ditengah Pandemi Covid 19" di mesjid Al Istiqomah, Makorem 141/Tp Jl. Jend Sudirman No.9 Kab. Bone, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Jumat 22/10/2021.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Serka Amiruddin dan pada peringatan Maulid Nabi kali ini Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, SE. M.M. dalam sambutannya mengatakan,

"Melalui kesempatan yang baik ini, mari saling mengajak kepada umat Muslim untuk menjadikan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sejatinya adalah upaya untuk mengingat kembali teladan yang telah dicontohkan oleh Baginda Rasulullah SAW kepada umatnya. "Tuturnya.

Kita pahami sepanjang sejarah kehidupan, Nabi Muhammad SAW adalah pemimpin besar yang sangat luar biasa dalam memberikan nilai-nilai keteladanan bagi umatnya.

Hal itu sangat penting, karena dengan mengenal Nabi Muhammad SAW secara utuh akan menjadi langkah untuk mengamalkan nilai-nilai ajaran Islam secara benar dan mendalam. "Sambungnya.

Semangat perjuangan dan kepemimpinan Rasulullah, hendaknya dapat menjadi motivasi bagi prajurit TNI AD dan Pegawai Negeri Sipil untuk mengaktualisasikannya dalam kehidupan sehari-hari, sehingga kehadiran prajurit TNI AD dan Pegawai Negeri Sipil dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. "Tambahnya.

Kemudian Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M dibawakan oleh Ust Muhammad Darwis S.Ag., M.Ag. yang menyampain beberapa hal diantaranya Kepemimpinan Nabi Muhammad. SAW tak bisa dipungkiri lagi bahwa beliau adalah the great leader sepanjang sejarah, dibawah kepemimpinan rasulullah islam berkembang begitu pesat dan menguasai jazirah arab hanya dalam tempoh singkat yaitu 23 tahun islam berhasil menanamkan dan menyebarkan ajarannya keseluruh penjuru wilayah timur tengah hingga ke Asia dan Eropa. "Ucapnya.

Peringatan maulid nabi mendorong kita semua untuk senantiasa menghadirkan dan memperbanyak sholawat pada Baginda Rasulullah, hikmah maulid nabi juga dapat menjadi momentum untuk meneguhkan kembali rasa cinta pada Nabi Muhammad SAW dengan mengikuti ajarannya. Mencintai Nabi Muhammad juga berarti mencintai Allah SWT. "Lanjutnya.

Bagi bangsa milenial kepemimpinan nabi dapat dicontoh agar menjadi pemuda hebat. Lalu, bagi para suami dapat mencontoh kejujuran dan keadilan.

Serta sosok ayah yang paling baik menyayangi keluarga dan tidak pernah marah. Juga menjadi pemimpin yang sangat adil dan menjadi guru yang bijak. "Ungkapnya.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut, Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Para Dan Kabalarem 141/Tp, Para Pasi Korem 141/Tp, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp. (Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.